Uwuuu, update lagi nih mumpung lagi libur:v
Penasaran gak kok Han bisa kenal Taeyong dari mana?
Selamat membaca!
Kok Han bisa kenal kak Taeyong ya? Apa mereka temenan? Tapi gak mungkin juga sih, kan Han kuliah di Amerika sedangkan kak Taeyong ada di Seoul terus.
Wahh rencanaku buat menghindar dari kak Taeyong gagal dong, terus aku harus gimana nih? Masa pergi duluan? Tapi kan gak enak juga, dan kalok aku masih disini sama mereka bisa bisa aku yang malu banget karena kejadian waktu itu.
Haduh terus aku harus gimana?
"Han, ngapain kamu disini? " Tanya kak Taeyong.
"Ini gue nganter Dubu, eh Dahyun maksudnya" ucap Han dengan santai.
"Hai kak" sapaku ke kak Taeyong.
"Lo kenal Taeyong? " tanya Han
"Iya hehe, dia anaknya temen ayah" ucapku sambil nyengir tapi perasaanku gak karuan.
"Iya, dia sempet nginep di rumah orang tua ku" ucap kak Taeyong yang membuatku kaget dan terheran.
"Tumben kak Taeyong ngomongnya panjang dan kok rumah orang tuaku? Terus emang sekarang kak Taeyong tinggal dimana? " gumamku yang sedang melamun.
Disaat itu juga Han menepuk bahuku, dan aku pun terkejut karena tepukan dari Han.
"Lo kenapa hyun? " tanya Han.
"Eumm... gapapa kok" ucapku.
"Yaudah aku duluan ya Han" ucap Taeyong lalu meninggalkan meraka berdua.
Saat Taeyong sudah pergi, aku dan Han meneruskan perjalanan ke kelasku.
Sesampainya di depan kelasku, Han pamit pergi karena dia masih ada urusan lain di kampus ini. Han pergi untuk menemui dosennya yang pindah ke kampus ini.
•••
Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 yang artinya kelasku sudah selesai. Saat itu juga hpku berbunyi pertanda ada notifikasi masuk.
Tupai: Gue udah nunggu di kantin nih,buruan!
Dahyun: Siap boss! Nunggu Mina dulu lagi ke kamar mandi
Tupai: Woke!
Tak lama kemudian Mina datang, aku dan Mina langsung menuju kantin untuk makan bersama Han.
Saat sampai disana, kantin cukup ramai karena banyak mahasiswa yang makan disana, terlebih lagi ini waktunya jam makan siang. Aku dan Mina mencari tempat duduk yang sudah terdapat Han disana.
"Han mana dah? mana rame banget lagi" ucapku sambil menoleh sekeliling.
"Dubu, dia bukan? yang lagi lambai lambai kek orang gak jelas" ucap Mina sambil terkekeh.
Aku yang melihat Han saat itu dan mendengar perkataan Mina pun ikut terkekeh.
"Iya dia, yaudah yuk buruan kesana" ucapku.
Aku dan Mina pun duduk di bangku yang sudah ada Han. Dan ternyata Han juga sudah memesankan makanan untuk aku dan mina. Baik ya Han:)
"Kurang baik apa gue? udah gue cariin bangku terus gue beliin makanan. Gue tuh udah baik, soleh, ganteng lagi" ucap Han panjang lebar yang membuatku dan Mina memutar bola mata malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Senior
RomanceHai gaiss👋 Follow!!! VOTE!! DI REVISI MULAI PART 16! JADI JANGAN BOSEN DULU BACANYA YA! Lee Taeyong adalah cowok cool yg terkenal di kalangan kaum hawa dan jg di kampusnya. Ia jg termasuk anak yg pintar,gans dan tdk suka bermalas-malasan.Dan ia te...