Three~

559 58 0
                                    

Selamat membaca😉



Taeyong prov.

Hari ini aku pergi ke kampus. Saat perjalanan aku di tabrak oleh cewe yang sedang membawa buku begitu banyak. Dan itu masa bodoh untukku. Aku melanjutkan langkahku untuk menuju perpustakaan. Sesampainya,aku duduk di bangku khusus untuk membaca. Di sela sela itu ada cewe yang melihat ke arahku dan aku hanya melirik, aku tau cewe itu adalah cewe yang menabrakku waktu di perjalanan menuju perpustakaan. Masa bodoh untukku memperdulikannya.

Beberapa menit cewe itu pergi dari perpustakaan. Datanglah Mark sahabatku sejak SMA. Dia duduk di depanku.

"Woii taeyong"ucapnya.

"Hm"jawabku.

"Lu kenapa sendiri disini?"ucapnya.

"Terserah saya"jawabku.

"Dingin amat masnya"ucapnya sambil cengengesan.

"Y"ucapku.

Dia mencoba mengobrol denganku tapi aku tak suka bila sedang belajar di ajak mengobrol. Aku hanya menjawabnya seperluku karena aku tak mau membuang buang tenagaku hanya untuk menjawab pertanyaan tak bermutu darinya.

Namaku adalah Lee Taeyong. Aku anak pemilik Universitas ini,tapi banyak anak yang belum tau hal itu. Pasalnya aku tak mau banyak anak perempuan yang ingin mendekatiku untuk sekedar ingin menjadi pacar pemilik Universitas ini. Aku tau semua perempuan itu sama hanya menginginkan harta dan ketenaran. Tapi aku juga pernah menemukan perempuan yang tidak menginginkan itu.

Aku paling tidak suka menggunakan kata2 "lu" dan "gua",karena menurutku kata2 itu hanya untuk orang yang tak tau sopan santun. Tapi aku menerima jika ada yang memanggilku "lu" karena itu mereka bukan saya. Aku hanya tidak ingin menggunakan kata2 itu. Aku disini juga tak mengerti karena aku memiliki banyak fans,tapi itu semua masa bodoh untukku.

Taeyong prov end.

Bonus foto Mark Lee:)









Udah dulu ya kawan😊
Selamat membaca:)

Ikuti alurnya saja:)
Jangan lupa
Vote dan Komen ya😉

My Cool SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang