5

6.1K 143 0
                                    

Akhirnya aku menemukan titik terang tentang keberadaan Sandra. Orang suruhanku mengatakan jika Sandra berada di suatu hotel bersama dengan seorang pria.

Aku sangat geram mendengarnya bersama seorang pria. Aku tidak menyangka jika ia saat ini bersama dengan seorang pria.

" Tuan, saya mendapat info tentang keberadaan istri anda"

" Dimana dia sekarang?"

" Dia sekarang berada di hotel bersama seorang pria berumur"

" Tidak mungkin!"

" Saya tidak berbohong, Tuan. Saya akan mengirimkan fotonya kepada anda"

Aku sangat terkejut melihat foto Sandra bersama dengan seorang pria paruh baya. Mereka terlihat sangat mesra dan rasanya aku ingin menyingkirkan pria itu.

" Beritahu aku dimana alamat hotel itu"

" Baik Tuan, saya akan kirimkan alamat hotel itu"

Saat aku membaca alamat hotel itu berada di luar kota. Aku segera menuju ke hotel itu. Sekitar satu jam aku sampai di hotel itu.

Tiba - tiba aku melihat Sandra keluar dari kamar hotel bersama pria tua itu. Rasanya hatiku hancur melihat Sandra yang berpelukan dengan pria itu.

Aku langsung memesan kamar di sebelah mereka agar aku bisa memantau Sandra. Setelah itu aku mengikuti Sandra pergi bersama pria itu.

***

Sedari tadi aku merasa ada yang mengikutiku. Frans terlihat bingung melihat sikapku yang aneh.

" Ada apa sayang? Kenapa kau ketakutan seperti itu?"

" Aku tidak apa - apa"

" Jika ada sesuatu yang ganjil, ceritakan padaku"

" Tidak terjadi apa - apa, sayang. Sebaiknya kita nikmati hidangan ini"

Tiba - tiba aku tidak sengaja melihat seorang pria berkacamata hitam memandang ke arahku. Aku sangat ketakutan ketika menyadari jika pria itu adalah Jio.

" Sayang, aku ingin ke toilet sebentar"

" Baiklah, cepatlah kembali ke sini"

Saat aku pergi ke toilet, tiba - tiba ada yang memegang pundakku dan memanggil namaku. Aku sangat mengenal suara itu adalah suara Jio.

" Sandra, kau mau kemana?"

Akhirnya aku terpaksa membalikkan badan dan aku memasang muka sedatar mungkin.

" Maaf, sepertinya anda salah orang"

" Aku tidak mungkin salah orang! Kau adalah istriku!"

" Lepaskan tanganmu dari bahuku!"

" Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau mengatakan yang sebenarnya!"

" Apa maksudmu?!"

" Kau jangan pura - pura tidak mengerti! Mengapa kau pergi dari rumah dengan membawa uang dan perhiasan?! Apa tujuanmu menikah denganku hanya menginginkan hartaku saja?!"

Aku hanya diam membisu tanpa menjawab pertanyaan Jio

" Jawab pertanyaanku?! Apa kau hanya menginginkan hartaku?!"

Saat aku hendak menjawab, tiba - tiba ada seorang wanita yang ingin ke toilet. Aku langsung berteriak minta tolong dan tidak beberapa lama orang - orang datang menghampiri kami.

Aku berusaha melarikan diri dari kerumunan orang dan aku datang menghampiri Frans.

" Sayang, darimana saja kau? Kenapa lama sekali?"

" Sebaiknya kita pergi dari sini!"

" Memangnya ada apa?"

" Sudahlah, nanti aku jelaskan. Sebaiknya kita pergi dulu"

Aku menarik tangan Frans dan membawanya pergi dari tempat itu.

***

Aku sangat marah karena gara - gara Sandra aku hampir saja di keroyok oleh orang banyak. Setelah aku menjelaskan kejadian yang sebenarnya, orang - orang itu mau melepasku dan aku berusaha mencari keberadaan Sandra tetapi dia sudah pergi bersama pria tua itu.

Aku sangat kesal karena aku kehilangan jejaknya. Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke hotel. Tidak beberapa lama aku tiba di hotel dan aku memutuskan untuk beristirahat sembari menenangkan pikiran agar aku tidak kehilangan jejak Sandra

Baca kelanjutan kisahnya di dreame :
https://m.dreame.com/novel/xFHqtcasjUQJxIvJf6D54w==.html

Istri TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang