I'm in Love

48 10 6
                                    

By eidenia

Berawal dari loker, apakah kita bisa bersama ?

.

.

I'm In Love

Disclaimer : Ahomine beserta kawan kawan nya milik penciptanya. Begitu juga dengan kakek madara beserta sesepuhnya. Tapi cerita ini dan Shibuki Aoi milik Eidenia seorang.

.

.

Terinspirasi dari MV BTS, Boy in love

.

.

Aomine Daiki X Shibuki Aoi

.

.

~ MEMAKAI SUDUT PANDANG ORANG PERTAMA SEBAGAI PELAKU SAMPINGAN ~

Lorong loker di Teiko High School nampak sepi dikarenakan adanya kegiatan belajar mengajar didalam kelas. Semua murid dan guru sibuk didalam kelas, oh.. tapi tidak dengan Ahomine Daki -ralat- Aomine Daiki yang sedang bersantai didalam lokernya yang luasnya seperti lemari baju author (?)

Tap.. Tap.. Tap..

Namun sayang tidur seorang black phantom ini akan terganggu olehmu, Shibuki Aoi ^.^

Kau membuka pintu loker milikmu -yang notabene berada disebelah loker Aomine- dengan keras sehingga menimbulkan getaran getaran cinta /ga/ getaran yang menggangu kesejahteraan Aomine.

"BERISIK"

Kau melihat sekeliling untuk mencari siapa yang teriak. Namun kamu yakin  sedang sendirian disini.

Dengan secepat kilat kau menutup pintu lokermu dengan tenaga penuh sehingga Aomine yang sedang didalam lokernya terjatuh dengan tidak elitnya.

"Auch.." Aomine memegangi kepalanya yang mendarat bebas diatas lantai sambil memandangimu dengan tajam

Kau pun merasa risih karena ditatapi oleh Aomine yang notabene dicap disekolah sebagai pemuda yang mesum kuadrat pangkat tiga (?)

"Kau membolos ?!" Kamu menuduhnya dengan seenak jidat -tapi bener- dan segera mengambil notes kecilmu dan menulis nama Aomine didalamnya

Oh ya, apa aku lupa beritahu kalau kau adalah ketua dewan kedisplinan di THS ?

'Mati aku !' Aomine yang merasakan aura berbahaya disekitarnya segera merebut notesmu dan mengangkatnya tinggi-tinggi

"Apa apaan kau !!" Kamu yang -maaf- kurang tinggi tidak bisa mengambil kembali notesnya yang berada di tangan Aomine yang tingginya subhanallah.

"Ho.. ho.. ho.. Tidak semudah itu Ferguso. Akan ku kembalikan bukumu dengan 1 syarat" Aomine menunjukan smirk andalannya dan otomatis membuatmu memicingkan matanya.

"Apa itu dan tolong jangan yang aneh aneh" kamu yang lelah berjinjit kembali berdiri dengan normas dambil melipat kedua tangannya didepan dadanya.

"Kau harus menjadi pacarku selama 1 bulan"

JDERRRRRRRRR /ujan lewat/canda/

"Jangan bercanda aho. Aku tidak sudi menjadi pacarmu" Tatapan datarmu tidak merubah ekspresi tolol seorang Aomine

"Benarkah begitu Ramos ? Aku yakin kau akan berubah pikiran setelah aku merobek buku ini menjadi beberapa bagian" Aomine yang sudah ancang-ancang untuk merobek buku kesayangamu sedikit terganggu karena kau terus menerus loncat didekatnya

[✓] My DevotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang