Prologh.

920 52 0
                                    

👰

Impian seorang gadis lugu yang ingin memiliki seorang pria tampan yang menyayanginya apa adanya,namun setiap dia berkaca dia selalu putus asa,dia menyadari itu semua hanya khayalan semata.

Dia adalah Rosé seorang gadis lugu yang sekarang duduk di kelas 2 SMA,dia berasal dari keluarga yang sederhana,selalu memakai kacamata dengan minus yang tebal,dan juga pakaian yang sederhana,karena itu semua orang sering menyebutnya dengan sebutan si cupu, dia tidak pernah memiliki teman banyak kecuali saat ujian hampir tiba,semua orang berusaha mendekatinya karena dia adalah murit terpintar di kelasnya.

Tapi dia memiliki satu teman yang setia menemaninya yaitu Lalisa atau yang biasa disebut lisa,dia selalu setia menemani rose kapanpun,tidak saat ujian saja,dia adalah gadis terkenal di sekolah tapi dia tidak sombong seperti gadis kebanyakan,dan dia berasal dari keluarga yang kaya raya.Semua orang berusaha mendekatiny tapi tidak ada yang dapat berteman dekat dengannya sedekat dia dengan rose.Dia selalu melindungi rose,jika ada orang yang menganggu atau membuly nya,lisa lah orang pertama yang membantu rose.

🤵

Jimin,dia adalah seorang pria tampan yang selalu dikerumuni oleh para gadis-gadis di sekolahan,namun dia tidak pernah tertarik sedikitpun pada salah seorang dari gadis-gadis tersebut,telah banyak yang mencoba mendekatinya namun semuanya sia-sia.Dia adalah anak pengusaha ternama di Jakarta dan di manca negara,hidupnya serba mewah,semua kebutuhannya terpenuhi,memiliki banyak teman disekitarnya.Namun sikapnya yang selalu dingin pada setiap wanita membuat gadis-gadis di sekolahan menjadi tambah penasaran padanya,dan berlomba lomba mendekatinya.

Jimin memiliki geng yang terkenal dan paling ditakuti oleh semua orang yang disebut BTS,geng tersebut terdiri dari 7 orang yaitu Seokjin,Suga,Rapmon,J-Hope,Jimin,Taehyung,dan Jungkook.Mereka adalah anak-anak dari kalangan atas,orang tua mereka merupakan pengusaha-pengusaha ternama,tak heran mereka disegani oleh banyak orang.Mereka tidak hanya mengandalkan kekuasaan dan kekayaan saja,mereka juga mandiri,dan sangat ahli dalam bela diri.

Innocent Girl [BTS×BlackPink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang