Krriinggg~~~Suara alaram langsung membangunkan jimin dari tidur pulasnya, saat itu dia langsung memematikan alaram yang masih berbunyi,yang berada di atas meja di samping tempat tidurnya.
Tidak bertele-tele,jimin langsung saja pergi menuju ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri.
Selesai mandi Jimin langsung turun menuju ruang makan untuk sarapan.Disana telah tersedia sarapan pagi untuk Jimin,karena bik sunmi sudah tau dan sudah hafal kebiasaan jimin,jam berapa dia bangun dan turun untuk sarapan,jadi tidak heran mengapa saat jimin baru sampai di meja makan,sudah tersedia sarapan yang masih sedang dalam keadaan hangat.
Sesudah sarapan, Jimin pergi menuju ruang tengah untuk sekedar bersantai,setibanya disana dia langsung menghidupkan TV-nya yang berukuran 40 inch itu. Saat itu dia mengubah canel nya ke RC*I okeyy, disana sedang menayangkan serial kartun kesukaan Jimin yang berjudul Dora*mon. Walalupun begitu, jimin tidak pernah absen untuk menonton serial kartun kesukaannya tersebut setiap hari minggu.
Saat sedang asik menonton TV teringat olehnya jika tadi malam dia berencana untuk pergi nge-Gym bersama jungkook, dan terlebih lagi jimin sadar kalau jungkook yang saat ini masih tertidur pulas di kamarnya. Dan saat itu hari sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi, tanpa menunggu lama jimin langsung pergi menuju kamarnya untuk membangunkan jungkook.
Setibanya disana,tanpa aba-aba Jimin langsung menarik habis selimut yang sedang dipakai Jungkook, dan itu berhasih membuat Jungkook sedikit terjaga."Woii,lu mau ikut kagak?kalau gak gua tinggalin."
"Ikut kemana?"tanya jungkook yang masih belum bangkit dari posisi tidurnya.
"Ke tempat Gym. Kalau lu belum bangun juga gua pergi sendirian aja juga gak masalah" ucap jimin memancing-mancing jungkook untuk bangun.
"Iya-iyaa,gua ikutt,tunggu bentaran napa,masih ngantuk ni gue"jawab jungkook.
"Gua tunggu duapuluh menit,kalau lu belum siap juga gua tinggalin!"ucap jimin tegas dan itu berhasil membuat jungkook langsung bangun sepenuhnya,dan langsung lari menuju kamar mandi.
Di dalam kamar mandi terdengar suara jungkook yang sedikit berteriak"Woi Jim, tiga puluh menit yak?" pinta nya pada jimin.
"Gak bisaa!"Saut jimin dari luar.
"Yeuuu pelit lu jirrr!"protes jungkook.
"Ngebacot mulu lu,buruan mandi kalau gak gua duluan!"ancam Jimin.
***
Skip 08:25
Di garasi,jimin sedang memanaskan motor besarnya yang bermerek MV AGUSTA F4CC,motor itu sangat jarang ditemukan di Indonesia karena motor itu hanya di produksi 100 buah di seluruh dunia,dan dibandrol seharga USD 120 ribu atau yang dirupiahkan setara 1,6 Miliar.
Brrmm~~brrmm~~~
Mendengar suara motor Jimin itu jungkook merasa kaget, dilihatnya jam yang ada di tangannya sudah menunjukkan pukul 08:25."Eehh.. Anjir tu bantet,beneran ninggalin gue dia?padahal cuma telat lima menit juga!" upatnya sambil bergegas-gegas memasang sepatunya.
Selesai memasang sepatu Jungkook langsung berlari ke luar menuju halaman rumah jimin dengan tergesa-gesa,karena dia takut jika Jimin benar-benar meninggalkan dia.
Melihat jungkook yang datang dengan berlari tegesa-gesa membuat Jimin bingung." Lu ngapain, habis dikejar hantu?"
"Dikejar hantu pala lu, ini semua gara-gar lu jirr!"protes jungkook,sambil menetralkan pernafasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Girl [BTS×BlackPink]
Teen Fiction[21-] Berawal dari gadis yang lugu dan cupu, kemudian dia berubah menjadi seorang gadis yang sangat cantik,pemberani,dan menjadi idaman semua orang. Tidak ada yang menyangka dia adalah si cupu yang selalu mereka buly dan mereka kucilkan selama ini. ...