Author POV.
Sesudah makan dikantin,Rosé dan Lisa kembali ke dalam kelas,sesampainya di kelas mereka langsung duduk di bangku masing-masing.
Rose kembali melanjutkan membaca novelnya,sedangkan Lisa,dia asik dengan handphone nya.
Tak lama datang lah satu geng anak perempuan yang kerjanya selalu menindas orang yang lemah.
Dia langsung menuju ke meja Rosé dan merampas novel yang sedang dibacanya nya lalu membuangnya ke lantai.Rosé merasa sangat terkejut,dan juga ketakutan,dia telah sering menjadi bahan bully an mereka.Rosé tidak dapat membalas apapun,jangankan untuk melawan,menatap mereka saja rose sudah sangat takut,dia hanya menundukkan kepalanya.
Sampai beberapa saat kemudian Rosé mendengar jeritan,dan itu berasal dari ketua geng tadi yang bernama Jennie.Rose terkejut saat dia mengangkat kepala dia telah melihat Jennie bersimpuh didepannya dengan rambutnya yang sedang dicengkram keras oleh Lisa.Melihat dia meringis kesakitan rose merasa kasihan dan berusaha membujuk Lisa untuk melepaskannya.
"Lis,udah gak papa,lepasin aja,tadi dia gak ngapa-ngapain aku kok"Bujuk rosé pada lisa,namun emang dasarnya lisa keras kepala,dia tidak mempedulikan ucapan rosé tadi.
"Lu tenang aja Rosé, kali ini gue gak akan ampunin dia lagi,gue gak akan diam lagi,tadi tu bener dia gak ngapa-ngapain lu,tapi kalau gue gak datang pasti mereka udah ngebully lu lagii,lu gak usah kasihan deh sama mereka,apalagi sama ni cewek!"ucapnya sambil masih mencengkram rambut jennie dan selalu memaksanya bersimbuh dihadapan rose,karena itu rose merasa tidak enak dia langsung berdiri dan berusaha memisahkan mereka berdua,dan langsung menarik lisa untuk meninggalkan tempat itu.
"Ehh ros,lu ngapain sih,tadi tu harusnya lu biarin aja,biar tu cewek tu tau rasa gimana rasanya di bully,lu seharusnya gak perlu kasihan sama mereka,apalagi sama Jennie,karena dia yang selalu mengarahkan teman-teman nya untuk ngebully orang"ucap lisa sedikit kesal.
Rose berusaha menenangkan nya,karna dia tau lisa masih dalam situasi emosi"Liss,aku tau,tapi tidak selamanya kekerasan itu harus kita balas juga dengan kekerasan yang sama,kita bisa menyadarkan mereka kalau apa yang mereka lakukan itu salah,tapi dengan cara yang baik,kalau kita lakuin hal yang sama dengan mereka,apa bedanya kita dengan mereka,tapi aku mau berterimakasih sama kamu lis,karna kamu selalu mau membela dan melindungi aku setiap saat"
Mendengar ucapan rose barusan,lisa tampaknya sudah mulai tenang dan dia sudah tersenyum kembali,dan itu membuat hatinya bahagia"Iya rosé,sama-sama aku kan sahabat kamu,ya emang seharunya begitu"ucap lisa pada rose.
Di sisi lain,Jennie sedang meringis kesakitan karena ulah lisa tadi,dia juga merasa malu karena tadi seluruh orang yang ada di kelas itu melihatnya,dan tak ada salh seorang pun yang berusaha membantunya.
"Heh,kalian tu tadi ngapain aja sih,ngelihat gue dihajar bukannya ngebantu gue,kalian malah liatin aja,punya otak gak sih kalian,jangan bilang kalian takut sama si cewek sok kuat kayak dia!"ucapnya meluapkan amarah pada teman-teman nya.
"Ah..em.ituu..Kita gak takut kok,tadi tu kita cuma mau buktiin sama semua orang,kalau lu itu kuat dan lu pasti bisa ngalahin lisa,tapi sayangnya si cupu udah duluan narik lisa keluar,jadinya dia selamat,kalau gak dia pasti udah remuk ditangan Jennie,betul gak teman-teman?"Jawab Jisoo takut dan berusaha terus berbohong untuk menyelamatkan diri"i-iya iya betul"begitu pula dengan teman-teman nya yang lain.
"Ahh sudah lah gue juga tau gue kuat,buruan den beliin gue makanan paling enak,dan antarin gue pulang gue capek"sambung jennie,sebenarnya bukan hanya cepek yang dia rasa,tapi rasa sakit di sekujur tubuh yang sedang ia sembunyikan dari teman-teman nya.
"Yaudah ayok kami antar,biar gue yang nyetirin mobil lu"kata Irene.
"Yaudah kalian,bantuin gue jalan,gue capek tau gak"bentak Jennie pada teman-teman nya.
"Iya-iya sini"ucap Momo.
Akhirnya Jennie dibantu oleh jisoo dan Momo berjalan menuju mobil Jennie di parkiran sekolah.
"Liat aja lu cewek cupu,gara-gara lu gue dipermaluin sama cewek kampret lisa,gue pasti bakalan balas kalian berdua"ucap Jennie sesampainya di dalam mobil.
"Betull,gue dukung lu Jen"jawab irene
"Iyaa,kami juga"jisoo dan momo serempak menjawab.
TBC.
Bintangnya jangan lupa
👉🏻⭐👈🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Girl [BTS×BlackPink]
Teen Fiction[21-] Berawal dari gadis yang lugu dan cupu, kemudian dia berubah menjadi seorang gadis yang sangat cantik,pemberani,dan menjadi idaman semua orang. Tidak ada yang menyangka dia adalah si cupu yang selalu mereka buly dan mereka kucilkan selama ini. ...