Jimin POV.
Sesampainya di depan gerbang rumahku, pak satpam alias kang G.D.
langsung membukakan gerbang untuk kami.
Saat telah masuk ke dalam pekarangan rumah,jungkook langsung turun dan langsung pergi masuk ke dalam rumah. Saat itu aku langsung mengambil alih kendali motor,dan langsung memasukkannya ke dalam garasi.
Setelah itu aku langsung masuk ke dalam rumah, menuju kamarku yang berada di lantai dua. Saat aku masuk, aku sudah melihat jungkook yang tertidur di atas tempat tidurku, tapi masih memakai sepatu.
Aku merasa geram karena kebiasaan buruknya itu yang belum juga pernah berubah. Tanpa berfikir panjang aku langsung menarik kakinya hingga dia terjatuh ke lantai.
"Aaww... Anjirr... Sakit nyet, ngapain sih lu pake narik-narik segala,gak tau apa gua lagi mipi indah jugaa!" protesnya padaku.
"Buka sepatu lu!" ucapku datar padanya, dan langsung pergi ke lemari untuk mengambil pakaian ganti, setelah itu aku langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
"Dingin amat lu jadi orang, gak dapet jodoh baru tau rasa lu!" ucapnya lagi padaku. Tapi aku tidak meresponnya dan langsung saja masuk ke dalam kamar mandi.
Di dalam kamar mandi aku masih mendengar upat-upatan Jungkook yang belum juga berhenti. Mendengar itu aku merasa sedikit risih."Bisa diam gak luu!?" bentakku padanya.
"Iye-iyeee... Santai napa"jawabnya dari luar. Mendengar itu aku hanya bisa menghela nafas panjang.
°
Selesai mandi aku langsung keluar, dan melihat Jungkook yang sudah tertidur pulas dengan sepatu yang sudah dia lepaskan.
Tapi bukannya senang, aku malah merasa tambah jengkel, karena sepatu dan kaus kakinya berserakan dimana-mana.
Kadang aku merasa heran apa yang salah dengan Jungkook, kenapa dia gak pernah berubah dari perilaku buruknya ini, selalu kotor sampai dia sudah sebesar ini, aku merasa kasihan sama istrinya nanti, menghadapai Jungkook yang tidak tau kebersihan ini.
Saat itu aku langsung keluar memanggil Bik Sunmi untuk membereskan kamar ku tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Girl [BTS×BlackPink]
Teen Fiction[21-] Berawal dari gadis yang lugu dan cupu, kemudian dia berubah menjadi seorang gadis yang sangat cantik,pemberani,dan menjadi idaman semua orang. Tidak ada yang menyangka dia adalah si cupu yang selalu mereka buly dan mereka kucilkan selama ini. ...