Hallo guys kembali lagi dengan Author Cans♡
Seperti yang aku bilang di chapter sebelumnya kalo Part ini Adalah Part NC part kesukaan kalian:v.
NC nya bukan ngelanjutin adegan di part sebelumnya ya tapi bikin adegan baru:) ngerti kan?
SORRY FOR TYPO:)
Ok. HAPPY READING GUYS☆
______________________________
3Bulan Kemudian
Author POV
Sudah berjalan 3 bulan dela dan yoongi menjalin hubungan suami-istri.
Kini mereka sudah tinggal di Apartemen milik yoongi dan juga yoongi sudah masuk kerja di perusahaan ayahnya sekitar 2 bulan yang lalu.
Seperti keinginan yoongi Cafe milik eommanya yang di Daegu di urus oleh Kim Taehyung Sepupu tampannya.
{20:00}
Dela barusaja selesai menidurkan Jaesung dan sekarang tengah menunggu suami nya pulang kerja sambil menonton siaran drama yang diputarkan oleh siaran Televisi dan ditemani dengan Snack yang senantiasa melekat di tangannya.
Saat hendak memasukkan snack nya kedalam mulut suara yang sangat ia hafal mengagetkannya.
"AKU PULANG" teriak yoongi setelah menutup pintu apartemen dengan tergesa
Dela segera menghampiri yoongi dan mengambil alih tas kerja suaminya.
"Oppa lapar? Mau aku buatkan makan malam? Atau ingin mandi terlebih dahulu? Biar aku siapkan airnya" tanya dela yang semuanya diabaikan oleh yoongi.
Yoongi hanya terus berjalan menuju kamarnya menghiraukan beberapa pertanyaan dari istrinya.
Dela bingung dengan perubahan sifat yoongi dia merasa tidak melakukan kesalahan apapun jadi untuk apa yoongi mendiaminya.
Dela mengikuti langkah yoongi menuju kamar mereka.
Saat sampai di dalam kamar dia melihat yoongi yang sedang terduduk di pinggiran ranjang mereka. Lalu menghampiri suaminya dan meletakkan tas kerja suaminya di sebelah kakinya.
"Oppa kau kenapa? Kenapa mendiamiku" tanya dela tepat setelah medudukkan bokongnya di pinggir yoongi
Yoongi tidak menjawab pertanyaannya yang membuatnya sangat kesal.
"Oppa katakan sesuatu padaku!" Dela frustasi karena suaminya tak kunjung mengeluarkan suaranya. Hingga tiba tiba yoongi mendekatkan bibirnya kearah telinganya dan berbisik
"Aku menginginkan tubuhmu chagia" suaranya begitu parau ditelinga dela terdengar jelas bahwa yoongi saat ini sedang dalam keadaan tidak baik.
Dela tersenyum miring setelah mendengarkan bisikan yoongi barusan dan langsung menatap wajah suaminya sayu.
"Kenapa tidak bilang saja? Aku akan memberikannya" ucap dela yang langsung mendorong tubuh yoongi terlentang di ranjang king size mereka
Author POV end
Dela POV
"Sssst"
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy MYG [21+]
Teen Fiction"Min yoongi lelaki yang aku cintai dan yang aku benci" -Dela Kim - - - Cast: Min Yoongi (BTS) Dela Kim (Reader) All Memb BTS ^ ^ 21+ (Setiap Part NC aku bakal kasih tulisan NC ok) Up ga nentu soalnya banyak bat hambatan:v Pliss Vote dan Coment:) ...