Hallo kembali lagi dengan author cans♡♡
Sorry for typo:)
♡HAPPY RADING♡
______________________________Author POV
{11:21} KSTDela tengah bersiap untuk berangkat ke kantor yoongi dengan membawa makan siang untuk suaminya.
Tidak biasanya yoongi ingin dela datang ke kantor dengan membawa makan siang tapi kali ini bernada yoongi beralasan kalau makanan kantor sudah tidak asing lagi untuknya jadi dia menginginkan makanan rumah dan dela dengan senang hati menuruti kemauan suami nya itu.
Saat tiba di loby kantor dia berjalan ke arah resepsionist untuk menanyakan jadwal yoongi saat ini.
Author POV end
Dela POV
"Ehmm chogiyoo apa yoongi oppa sedang tidak ada jadwal" tanyaku tanpa basa basi
"Eh nyonya min emm min sajangnim sedang ada rapat di ruangan rapat jadi anda bisa menunggunya di ruangannya itu pesan min sajangnim nyonya" jawab wanita yang berjaga di bagian resepsionist setelah membungkukkan badannya.
"Ahh apa akan lama?" Tanyaku lagi.
"Min sajangnim bilang tidak akan lama pas jam makan siang akan selesai" jawabnya lagi.
"Ahh ne terimakasih" ucapku dan langsung menuju ke ruangan yoongi oppa yang berada di lantai 6 perusahaan.
Saat sampai diruangan yoongi oppa aku langsung menidurkan jaesung di sofa yang disediakan di ruangannya.
Aku menunggu yoongi oppa sembil bermain ponsel.
Ngomong ngomong aku sudah tidak memberi ASI lagi kepada jaesung setelah seminggu aku dan yoongi oppa menikah yoongi oppa menyuruhku untuk berhenti menyusui jaesung dengan alasan badanku yang semakin kurus. Awalnya aku menolak tapi yoongi oppa terus mendesakku sampai akhirnya aku menetujui nya.
Saat aku tengah asik bermain dengan ponselku tibatiba pintu ruangan yoongi oppa terbuka menampakkan wajah serta tubuh suami tercinta ku. Aku tersenyum melihat yoongi oppa tersenyum ke arahku.
"Kau sudah datang chagiaa? Apa kau membawa makan siang?" Tanya yoongi oppa sembari berjalan ke arahku. Aku masih terus tersenyum sampai akhirnya senyumku hilang saat melihat wanita yang mengikuti langkah yoongi oppa.
Dia adalah alasan dari malasnya aku untuk pergi ke kantor yoongi. Ya wanita ini, dia wanita penggoda! Bagaimana tidak kusebut penggoda dia bekerja sebagai sekretaris yoongi tapi penampilan nya sungguh sanfat menyerupai PELACUR kelas tinggi. Datang ke kantor dengan pakaian yang super minim hingga memperlihatkan belahan dadanya dan rok span yang melekat di paha atasnya sungguh sangat mirip seperti wanita penggoda! Aku sangat tidak menyukai nya dari awal dia ditugaskan oleh appa min untuk menjadi sekretaris Yoongi oppa.
"Yaa chagi kenapa kau dian begitu eohh" ucap yoongi oppa yang sudah berada di sebelahku setelah mengecup pipi ku sekilas
"Tidak ada oppa. Ahh iya aku membawakan makanan kesukaan mu Nasi Goreng Kimci dan ah ya daging panggang" ucapku antusias sembari mengangkat kotak makan ku di depan wajah yoongi oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy MYG [21+]
Teen Fiction"Min yoongi lelaki yang aku cintai dan yang aku benci" -Dela Kim - - - Cast: Min Yoongi (BTS) Dela Kim (Reader) All Memb BTS ^ ^ 21+ (Setiap Part NC aku bakal kasih tulisan NC ok) Up ga nentu soalnya banyak bat hambatan:v Pliss Vote dan Coment:) ...