.
.
"puaskan aku baby""ahhh ne daddyh"
Yoongi menarik dela kembali masuk ke dalam kamar mandi dan memasuki bathup tapi sebelum itu yoongi mengisikan air kedalamnya.
"Oppa aku masih mengenakan pakaian" dela hendak keluar dari bathup tapi yoongi mencegahnya "Sudah kepalang basahkan" balasnya
"Terserah kau saja" dela melucuti semua pakaiannya tapi tidak beranjak dari bathup dan melemparnya sembarangan.
"Pemandangan yang indah" yoongi menyeringai sambari memperhatikan dela yang sedang melucuti pakaiannya.
"Dasar mesum" dengus dela
"Chagiaa kemarilah" yoongi mengisyaratkan agar dela mendekat padanya
Dela menurut. Mendekatkan dirinya kehadapan yoongi sampai tubuh mereka bersentuhan
"Ahh" yoongi merasakan dada dela yang bertubrukan dengan dadanya
"Chagiaa aku sudah tidak tahan" yoongi merengek sembari menaikkan dela menjadi duduk di atas pahanya dengan yoongi yang menjulurkan kedua kakinya.DELA POV
Yoongi oppa mendudukkan ku di atas pahanya. Dengan tidak sengaja bokongku menyenggol junior nya yang memang sudah berdiri.
"Uhh" erang yoongi oppa
"Chagiaaa plisss" yoongi oppa memohon padaku. inilah moment yang paling aku suka saat kita bercinta yoongi oppa memohonAku menyeringai menarik tengkuknya Dan langsung nemciumnya dalam
Yoongi oppa membalas ciumanku sambari meremas dadaku dengan sesekali mencubit nipple ku yang sudah menegang.
Aku mengelus dada bidang yoongi oppa dengan sensual tapi masih mempertahankan ciuman kami.
"Enghhh" aku mendesah saat yoongi oppa meremas dengan kuat kedua payudaraku.
Tanganku turun ke bawah sampai pada junior besar yoongi oppa. Dan sedikit meremasnga disana.
"Chagiaa fuck ahh" yoongi oppa sudah tidak tahan agar aku memasukkan juniornya ke dalam milikku.
"As your wish daddy" aku sedikit mengangkat bokongku agar lebih leluasa memasukkan juniornya pada lubangku. Shit! Kenapa ini nikmat sekali.
"ahhh" desahku bersamaan dengan yoongi oppa saat penyatuan kami.
"gerakannn chagiahh" yoongi oppa memang pinggangku agar aku menarik turunkan tubuhku.
Aku melakukan apa yang diperintahkan oleh yoongi oppa. Dengan perlahan aku menarik turunkan bokongku
"Cepathhhh akhh" yoongi oppa semakin mencengkram pinggangku dan menarik turunkan tubuhku dengan cepat. Sembari bibirnya mengemut payudara ku.
"Akhh oppah enghh"
"Call me daddy babyhhh"
"Ngahhh daddyhhh" aku melepaskan cengkraman yoongi oppa pada pinggangku dan menarik turunkan tubuhku dengan cepat.
Aku melakukan gerakan memutar hingga membuat junior yoongi oppa mengikuti gerakanku.
"Ahh i'm coming daddyhhh"
"me too babyhh"
"Akhhhhhhhhhhh" desahku bersamaan dengan yoongi oppa saat mengeluarkan cairannya.
"one rounde again pleasee" pinta yoongi oppa padaku.
"Aku lelah oppa" aku beranjak dari tubuh yoongi oppa. Tapi sebelum itu mencabut terlebih dahulu penyatuan kami.
Sebelum aku benar bener beranjak yoongi oppa sudah lebih dulu menarik tubuhku dan membalikkan tubuhku menjadi menungging
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy MYG [21+]
Fiksi Remaja"Min yoongi lelaki yang aku cintai dan yang aku benci" -Dela Kim - - - Cast: Min Yoongi (BTS) Dela Kim (Reader) All Memb BTS ^ ^ 21+ (Setiap Part NC aku bakal kasih tulisan NC ok) Up ga nentu soalnya banyak bat hambatan:v Pliss Vote dan Coment:) ...