0.1

4.3K 537 38
                                    

Jam udah nunjukkin pukul 10 malam, bertepatan dengan selesainya (G)I-dle perform Hann di KBS. Selesai ini mereka udah bisa istirahat, jadwal juga gak terlalu padat.

Soyeon sama Minnie lagi sibuk nata barangnya, sedangkan Yuqi, Soojin, Shuhua, sama Miyeon udah selesai dari tadi.

"Ada yang liat head-band gue gak?" Soyeon teriak.
Semua menatap Soyeon, kemudian mengendikkan bahu

"Temenin gue dong, ke area lorong tadi, jangan jangan jatuh disana, tadi gue sakuin"

Tak ada satupun yang bergeming, semua sibuk sendiri. Soyeon kesel lalu narik tangan Yuqi kemudian.

"Eh eh bentaran, ini belom selesai"

Soyeon ngelirik ke ponsel Yuqi. Bener aja, cewe itu lagi sibuk main Mobile Legend.

You have been slain!

"Tuhkann!" Yuqi natap Soyeon kesel, yang di tatap cuma melengos aja.

Mereka jalan berdua di lorong sambil nunduk buat nyari head-band Soyeon sampe keduanya nggak sadar udah kepisah di pertigaan. Yuqi ke kiri dan Soyeon lurus.

Gadis itu lagi asik banget celingukan, tiba-tiba ada kepala yang nongol dibawah mukanya persis.

"HUAAA!"
"WOAAAA!!"

Seseorang yang baru aja muncul ngagetin Yuqi setengah mati itu malah ikut kaget. Dia jatuh didepan Yuqi sambil megangin dadanya, matanya membelalak kaget, dan mulutnya masih terbuka mirip ikan.

"LUCAS! Lo ngapain sih sebenernya?!"

Lucas yang masih duduk di lantai dengan muka kagetnya itu mulai berdiri, dia nyengir lalu membetulkan jas birunya.

"Ahahahaha maaf, cuma mau mastiin tadi kalo yang nunduk-nunduk kaya setan itu lu, serem banget tauk rambut lu kedepan semua, emangnya lu ngapain sih nunduk sambil jalan gitu?"

Yuqi berkacak pinggang. Ini makhluk lancar banget ngomongnya.

"Gue nyari head-band punya Soyeon"

Lucas ber-oh-ria dia ngelihat jam tangannya lalu menatap Yuqi. "Aduh wuki, maaf gue gak bisa bantu, harus balik langsung soalnya gue harus flight ke jepang jam 12. Sorry banget ya, promo album belum selesai jadi gak bisa bantu lo nyari deh"

Gadis itu mengangguk, "Ok, ok. Lagian nggak minta lu bantu nyari kok hehehehe"

Sebenernya Yuqi mau jawab, 'gak ada yang nanya juga' atau 'iya sana gih yang jauh perginya' tapi karena mereka bukan temen deket dia jadi sungkan juga

Lucas ketawa kecil lalu, melewati Yuqi sambil mengusak rambut gadis itu pelan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Wah wah... harus banget masuk d*spatch nih"

"Anjeeengg darimana aja lo Cas?!" Taeyeong udah misuh-misuh nyariin Lucas nggak ketemu.

"Dicariin juga" dari Yuta yang kesel liat Lucas, orangnya? malah cengar-cengir.

"Emang ya ini anak batu banget, dibilang don't go anywhere malah going around aja" kali ini Johnny yang nyeletuk.

Si oknum L tentu saja masih nyengir bodoh, dia ngelepas jas nya dan menaruhnya di pegangan koper. Dengan amat sangat bersemangat, semua jalan keluar, diliatnya (G)I-dle juga lagi keluar dari KBS building.

Hampir aja itu Lucas ngacir nyamperin, kalau aja nggak ditahan Jaehyun. Yuqi senyum aja ke Lucas karena tau orang itu bakal berusaha nyapa terus kalau belum di notice.

Keadaan di luar building nggak begitu ramai masih ada beberapa fans yang setia nungguin mereka keluar dan wartawan kurang bahan tentunya. Moment mereka keluar dari building ini biasanya jadi gosip nonsense karena pada saat ini beberapa artis lengah. Mereka akan menyapa teman terdekat mereka -bahkan jika itu perempuan- dan itu bisa dibuat gosip kan.

Mereka masuk ke mobil masing-masing kemudian meninggalkan KBS building. Nggak berselang lama, handphone Yuqi berbunyi.

Notifikasi line rupanya.





























Lucas Wong
addback | block | report
Ucapin safe flight dong Wuki!
Jangan lupa baca, balas, dan addback

🎬
Balas tidaaakkkk???!

Vomment yaa!!!

After Knowing Brother | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang