This is not chapter..
Hai Semua,
Di part khusus yang saya buat ini, saya hanya ingin menginfokan: Nama asli BAXTER di cerita "The Hot Rebel" yang semula "DAMIEN" akan saya ganti dengan "CLAY" ya.
Ada beberapa alasan di sini dan saya sendiri sebenarnya tidak suka mengganti nama tokoh yang sudah saya sebutkan di chapter yang sudah saya published dalam hal ini di chapter 3.
Little drama nya seperti ini :
1. Perlu diketahui : Cerita "The Hot Rebel" saya buat khusus untuk pasangan BAXTER dan CHRYSTAL yang diambil dari cerita utama "The Enemy in My Bed" di mana cerita utama ini saya buat sedari tahun 2017 dan sudah tamat dari January 2018 dan sudah diterbitkan dalam bentuk novel cetak dan EBook.
2. Di Cerita The Enemy in My Bed, saya tidak pernah menyebutkan nama asli dari karakter Baxter (yang memang hanya sebuah alias di cerita itu).
3. Di Cerita "The Hot Rebel", nama asli tokoh utama BAXTER, baru saya sebut di Chapter 3 yaitu DAMIEN.
4. Berita mengejutkan dari Author sebelah masuk memalui comment di chapter 3 cerita The Hot Rebel (comment nya sudah saya hapus). Di situ, Author sebelah memberi comment jika dia memiliki cerita yang nama tokoh dan alias yang sama seperti di cerita The Hot Rebel.
5. Tokoh dari Author sebelah seperti berikut :
Nama asli: DAMIAN (pakai "A") dengan nama alias nya IVAN BAXTER.
Mungkin itu hanya kebetulan.
Kebetulan lainnya adalah : si tokoh BAXTER akan di pasangkan dengan cewek bernama CRYSTAL (tanpa "H").
Sekali lagi, mungkin hanya kebetulan.
6. Setelah saya tanya cerita Author sebelah yang mana yang ada tokoh DAMIAN dengan alias BAXTER juga pasangannya CRYSTAL, dia mengatakan chapter/part cerita belum di publish (masih di DRAF) dan yang di publish hanya bagian Prologue dan Introduction dimana tidak ada sangkut pautnya dengan nama BAXTER dan CHRYSTAL, hanya ada nama DAMIAN dengan alias APOLLO di part introduction nya.
Jadi, kebetulan lainnya adalah : Alias BAXTER dan CRYSTAL nya itu belum ada yang di published. Menurut info dari Author sebelah, masih ada di DRAFT cerita.
Too many kebetulan di sini dan kebenaran akan hal itu hanya Author sebelah yang tahu. I my-self don't know about it.
Dan yang membuat saya semakin tidak mengerti adalah, kenapa Author sebelah sudah dengan pede nya memberikan comment seperti itu di cerita saya (speechless!!)
7. Setelah pembicaraan panjang dengan Author sebelah yang notabene tidak mau mengganti nama tokohnya walau belum di publish (masih draft menurut dia), maka saya memutuskan untuk mengganti nama DAMIEN untuk nama asli dari karakter BAXTER ini menjadi CLAY.
Tidak perlu comment di part ini. Saya hanya berusaha menjelaskan kenapa saya melakukan pergantian nama tokoh utama biar tidak ada pihak yang tersinggung.
xoxo, io
December 23, 2018 - 05.25 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hot Rebel - #hackerseries 2.1
ActionWARNING!! 18+ ONLY Action story with sexy romance. Spin-off of "The Enemy in My Bed" =================================== 1st chuckle. 2nd chuckle. Tawa kecilku masih terdengar. Kulakukan dengan dengan sedikit menggigit bibir bawahku yang aku yakin p...