Part 1

273K 14.5K 2.5K
                                    

Hai!

Welcome to my NCT second work!

Cerita ini sudah selesai, jadi bagi kalian yang baru baca jangan lupa VOTE-nya ya! Dan KOMENTAR apapun itu, 100% tak masalah.

Karena ini cerita awal saat baru mulai menulis, maaf jika ada kesalahan atau hal yang tak berkenan baik Dari segi cerita atau yang lainnya.

Saya harap kalian enjoy ceritanya!

-000-

"kak, aku pulang naik bus aja ya."

"aku jemput aja."

Gue membuang nafas kesel, gue udah hampir 3 bulan pacaran sama dia tapi, sejak saat itu gue bahkan ga pernah ngerasain naik bus lagi. Berangkat dan pulang ngampus selalu dianter dia.

"kak sekali aja." gue beneran mohon-mohon sama dia, gue gamau terlalu bergantung sama dia gue juga pengen punya privasi. Ini beneran aneh, dari pengalaman gue pacaran sebelumnya, gue sama mantan gue selalu janjian. Gue ga pernah minta anter jemput ke dia karena di Busan jarang ada yang punya kendaraan pribadi. Jadi pas gue SMA dulu kalo mau ketemuan ya janjian. Intinya gitu.

Gue memutuskan buat sekolah di Seoul karena gue dapet beasiswa, kalo ga karena beasiswa gue mungkin bakal bantuin nenek sama kakek gue di kebun sayurnya mereka.

Ini juga berkat dorongan mereka, makanya gue mau sekolah di Seoul.

Gue bahkan mutusin mantan gue biar bisa fokus kuliah, tapi baru dua bulan kuliah gue udah kecantol sama senior gue dan akhirnya kita udah pacaran selama 3 bulan. Jadi totalnya gue udah sama dia jalan lima bulan termasuk pendekatan dan itu juga lamanya gue tinggal di Seoul. Gila ga sih.

Ini bukan gue yang genit, dia yang ngedeketin gue duluan. Gue padahal udah bertekad buat fokus belajar tapi, dia ngebuat gue nyaman dan dia ga pantang menyerah buat ngedeketin gue.

Kalo kalian penasaran, namanya..

Jung Jaehyun.

Dia senior gue di kampus, sekarang dia udah masuk ke semester akhir dan tahun depan dia bakal lulus.

Dia orang kaya, karena itu dia kuliah di kampus gue. Gue termasuk beruntung bisa ngampus di sana, kalo otak gue ga encer mungkin gue gabakal bisa nginjekin kaki di Aeoul atau kenalan sama jaehyun.

"tunggu 5 menit lagi, kakak bakal turun sekarang." dia matiin sambungan teleponnya sepihak.

Gue lebih baik nurutin apa yang dia mau, daripada akhirnya gue sama dia bakal berantem.

Sekitar 5 menitan gue nungguin dia dan dari jauh gue udah bisa ngeliat dia lari ke arah gue, dan tanpa basa basi dia langsung gandeng tangan gue.

Kita berdua jalan ke mobilnya jaehyun, sebenarnya gue malu. Gue gamau di cap cewe ga bener atau di bilang cuma manfaatin jaehyun doang, gue sering berpikir kaya gitu.

Gue udah berusaha tapi, dia yang ngebuat gue ada di situasi kaya gini.

Gue sama dia juga termasuk pasangan yang terkenal di kampus, dengan muka pas-pasan gue, gue bisa pacaran sama jaehyun.

Gue ga terlalu cantik di banding mantannya jaehyun yang dulu, gue ranking terakhir kalo urusan tanding visual sama mantannya jaehyun.

"kak aku mau berangkat sama chaeyeon besok. Kita sekalian mau ngerayain ulang tahunnya dia di kafe." gue kaya lagi ijin sama orang tua tau ga.

Jung Jaehyun. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang