Part 8

70.4K 7.5K 604
                                    

"apa kita putus aja?"

jaehyun makin keras ngecengkram tangan gue, gue ngerasa makin sakit. sakit, tapi ga sesakit pas gue mutusin jaehyun.

jaehyun diem dia ga berekspresi sama sekali, dia lumayan lama diem dan cengkraman tangannya dia makin keras.

"sakit.." gue berusaha ngelepasin tangan gue dari dia tapi tenaga cowok itu beda sama tenaga cewek.

dia tiba-tiba narik tangan gue sampe muka gue sama mukanya dia bener-bener deketan, "kamu serius?" dia ngebisik kaya gitu pas di depan muka gue.

gue ngebuang muka karena jarak muka gue sama dia deket banget. "aku serius."

"oke, kita selesai." dia ngelepas cengkraman tangannya dia, semuanya selesai sesuai yang gue mau dan harapin semuanya sesuai ekspektasi gue.

"aku harap kamu hidup dengan baik."

***

udah 2 minggu sejak gue mutusin jaehyun, tapi sejak hari itu juga gue masih nyari-nyari alasan kenapa jaehyun mau gue putusin.

gue seharusnya seneng karena jaehyun mempermudah semuanya, tapi tetep aja gue bingung. gue yang awalnya udah susah-susah ngerencanain semua jadwal belajar gue, jadi kacau karena mikirin alasan jaehyun mau mutusin gue.

gue udah ngeblok kontak, SNS dan semua yang berhubungan sama jaehyun tapi itu semua ga ngebuat gue ngelupain jaehyun.

gue ngeliat jam dan sekarang udah jam 5 sore, gue berniat buat pergi ke toko buku dulu sebelum pulang. setelah beli beberapa buku gue harap bisa fokus belajar lagi.

gue gabisa kaya gini terus, ujian makin deket dan semua materi harus gue kuasain.

jaehyun cuma masa lalu gue. itu yang mesti gue inget.

gue masuk ke toko buku langganan gue, bahkan mas-mas yang jaga sampe kenal gue karena gue keseringan kesini.

gue masih liatin buku-buku yang kesusun rapi di rak buku, tapi gue ngerasa ada yang merhatiin gue dari arah samping. gue diem doang, berusaha ngeliat siapa orang yang lagi merhatiin gue.

walaupun gue ga liat langsung gue ngerasa ada 2 orang yang merhatiin gue.

"choi nara?" gue ngeliat ke samping kiri dan gue kaget bukan main karena gue ngeliat cha eunwoo yang notabene itu rivalnya jaehyun ada di depan gue.

mereka bersaing di semua sisi, mulai dari visual, kepinteran, dan masih banyak lagi pokonya.

"y-ya?"

"ah- jadi bener ini kamu." dia senyum ke arah gue.

ini kenapa gue jadi di kelilingin flower boy gini sih?

"kamu kenal saya?"

gue ngangguk, "kak eunwoo." dia senyum lagi, ini orang murah senyum banget:( ga kaya mantanku~ yang selalu nyakitin aku~

"kebetulan ketemu di sini, mau beli buku apa?" sikapnya dia beneran beda banget ke gue, pas dia tau gue pacaran sama jaehyun dia ga ngajak gue ngomong sama sekali, nyapa pun enggak. ya jelas sih dia kaya gitu, gue kan pacar rivalnya dia. dulu.

"kaget ya? tiba-tiba saya ngajak kamu ngobrol sedangkan dulu nyapa atau bales sapaan kamu aja ga pernah." dia senyum. lagi. woi. tapi, apa dia udah tau gue putus sama jaehyun?

"maaf ya, saya cuma gamau nambah masalah sama dia." dia ketawa kecil sambil liatin gue, dan gue otomatis senyum balik ke dia.

"gapapa kak, kalo saya ada di posisi kakak mungkin saya bakal lakuin hal yang sama."

"eh- kok kita ngomongnya formal banget? bisa panggil aku kamu kok." dia senyum lagi. senyum mulu. gue suka:(

gue diem doang, "yaudah deh senyaman kamu aja."

dia milih buku dan gue juga sibuk milih buku, semuanya hening cuma suara musik dari tokonya yang ngebuat suasana ga hening banget.

tapi setelah dia milih satu buku, dia ngehampirin gue. "kamu ada waktu habis ini? mau minum kopi bareng?"

-to be continue-

New Cast.

Eunwoo [ASTRO] as Cha Eunwoo.

kalo senior gue kaya gini, yakinlah gue bakal rajin sekolah :')))))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalo senior gue kaya gini, yakinlah gue bakal rajin sekolah :')))))

Jung Jaehyun. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang