niatnya gue mau preview dulu eh yang ke pencet malah publish dan alhasil gue unpublish wkwk
yaudah lah ya karena udah terlanjur gue update sekarang aja, jadi besok ga perlu update😂
--
Jaehyun langsung ngecengkram lengan gue, gue ga habis pikir di sini yang marah seharusnya gue.
"aku ga kasi kamu buat ngomong kaya gini, kamu yang pertama di hati aku."
"yaudah apa susahnya pilih aku atau dia!"
"aku gaada di situasi dimana aku harus memilih choi nara!" dia teriak dengan suara rendahnya dia yang jelas bikin gue langsung down.
"kamu ga ngerti situasi ku sekarang gimana." suaranya dia mulai menghalus.
"aku gabisa milih siapapun untuk sekarang, kamu ga perlu ikut campur, kamu pacar aku, itu posisi kamu sekarang di hidup aku."
dia pegang pipi gue, "tolong ngertiin aku." suara dia bener-bener deep banget, gue ngerasain kesedihan di sana. tapi gue juga sedih di sini, gue gabisa kaya gini.
gue diem doang, seharusnya dia yang ngetiin gue. demi apapun jaehyun bener-bener egois, di saat gue yang mau ujian kaya gini dia bener-bener buat gue ga fokus.
gue ngebenerin letak duduk gue, "tolong anter aku ke kampus. udah terlambat."
"kamu harus jawab aku, sayang.."
"aku bakal jawab pas kamu juga jawab pertanyaan ku. kamu pilih jalanin hubungan sama dia atau aku? aku ga pernah paksa kamu buat hubungan ini. aku punya jalan lain yang harus aku capai, aku bukan dari keluarga yang sangat berada kaya kamu. aku cuma gadis kota kecil yang jatuh cinta sama kamu.. "
gue senyum," tapi, kayanya aku harus lupain hal itu cepat atau lambat."
"ngelupain kalo aku pernah jatuh cinta sama orang se-brengsek kamu."
--
gue lagi duduk di depan rumah, karena kompleks rumah gue di busan masih rumah tradisional korea dan cukup sepi, banyak anak kecil yang main di jalan. gue duduk di depan rumah cuma sekedar nontonin anak kecil ini main aja.
udah seminggu ini gue tinggal di busan, gue mutusin buat balik ke busan pas liburan semester. bahkan gue mutusin buat tinggal sampe liburan habis.
udah seminggu juga sejak hasil ujian di umumin, nilai gue anjlok dan itu bener-bener berpengaruh sama beasiswa gue. ini bukan anjlok yang bisa di bilang serius, cuma kalo tetep kaya gini terus, beasiswa gue bisa di cabut dan otomatis bakal bikin kakek sama nenek gue sedih, cuma gue yang mereka punya.
udah sebulan ini juga gue lost contact sama jaehyun, percaya? gue percaya. itu yang emang terjadi.
jaehyun ngeblock gue setelah hari itu, dia gabisa di hubungin dan gue ga pernah ketemu dia di kampus, dia kaya menghindar gitu dari gue. gue pun ga berusaha buat cari dia, buat apa? dia bahkan ngebuang gue jauh-jauh dari hidupnya tanpa ngomong sepatah kata pun tentang status hubungan gue sama dia.
gue senyum-senyum sendiri pas ngeliat anak-anak itu main, hidup mereka kaya gaada beban, mereka masih bersih banget dari masalah.
gue harap mereka gaakan cepet tumbuh dewasa, gue takut mereka ga bakal bisa ngehadapin masalah yang berat nantinya.
walaupun kenyataannya masalah bakal dateng ke kehidupan kita cepat atau lambat.
gue masih mikirin cowo brengsek itu, apa yang lagi dia lakuin sekarang, apa dia kangen sama gue, kenapa dia ga hubungin gue sampe sekarang.
beberapa hari lalu chaeyeon sempet telepon gue, dia bilang jaehyun nanya kabar gue setelah sekian lama. dia ga bilang maaf atau apapun yang bikin gue tenang, dia cuma sekedar tanya kabar gue, dan jawabannya gue ga baik-baik aja. kalo dia pengen tau, kenapa ga tanya langsung ke gue? apa segitu ga punya mukanya dia sampe nanya kabar langsung ke gue aja ga berani?
setiap malem yang cuma gue pikirin dia, bahkan gue nangis. gue kangen dia, tapi dia udah nyakitin gue. dia ninggalin gue. dia ga pernah jelasin semuanya ke gue.
dan gue ngerti sejak saat itu, jaehyun emang gapunya perasaan lagi buat gue dan gue bener-bener udah kebuang dari hidupnya.
-to be continue-
jaehyun kemana? :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun. [✔]
Fiksi Penggemarᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʏᴀɴɢ ᴘᴏꜱᴇꜱɪꜰ ꜱᴇʟᴀʟᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍᴇɢᴀɴɢ ᴋᴇɴᴅᴀʟɪ ᴀᴛᴀꜱ ʜɪᴅᴜᴘ ɴᴀʀᴀ. ᴀᴋᴀɴᴋᴀʜ ɴᴀʀᴀ ᴍᴇɴʏᴇʀᴀʜ? [ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ] [ᴡᴀʀɴɪɴɢ! ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴘᴏꜱᴇꜱɪꜰ ᴅɪ ꜱɪɴɪ] ©ᴅʏʙʙʏɢʀʟ 18.01.2019 - 27.10.2019 •ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʜᴀɴʏᴀ ꜰɪᴋꜱɪ ʙᴇʟᴀᴋᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇɴʏᴀ ᴊɪᴋᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ꜱᴜᴋᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴ...