gue masuk ke gang apart gue, ya walaupun gabisa di bilang apartemen juga karena ukurannya yang ga gede-gede amat cuma muat buat gue doang sih sendiri.
gangnya emang sering sepi kalo jam segini, gue kadang sebenarnya takut kalo udah pulang di atas jam 7 kaya gini cuma gimana ya, gue mesti beraniin aja. kalo gue takut mulu, kapan mandirinya?
gue jalan terus dan belok kiri, gue udah nyampe depan gedung apart gue. tapi gue ngurungin niat gue, ge pengen banget ramyeon hari ini dan gue orangnya emang ga ngestok ramyeon di rumah.
kalo jam genting dan laper, gue lebih milih beli roti. apalagi deoan apart gue udah ada supermarket.
gue agak keganggu sih sama beberapa cowok yang lagi ngerokok, ada sekitar 4 cowok yang lagi duduk-duduk depan supermarket, 3 orang duduk bareng dan sisanya sendiri.
tapi, gue ya bodo amat. gue ga suka diem di tempat yang penuh asep kaya gitu.
akhirnya gue masuk dan milih 1 ramyeon dan beberapa roti coklat, gue bayar ke kasir dan akhirnya gue balik. 3 orang cowo yang bergerombol tadi udah gaada dan nyisain 1 cowo yang pake hoodie abu terus topi item.
gue rada kenal sama hoodienya, itu kaya yang pernah gue beliin, buat jae-hyun? tunggu. itu kayanya beneran jaehyun. iya itu beneran jaehyun.
dia noleh ke gue dan senyum sambil ngehisep rokoknya, ya tuhan demi apapun ini jaehyun. walaupun lampu supermarket lumayan redup, cuma gue yakin itu dia.
"jaehyun?" gue ngucek mata gue, ini orang kenapa di sini. dia keliatan ga kaya jaehyun yang gue kenal. dia berantakan.
"udah lama ya?" dia ngomong gitu terus ngehisep rokoknya lagi. gue benci jaehyun yang kaya gini, dia keliatan kaya lagi nyia-nyiain hidup sama kesehatannya.
"kak, kamu apaan sih?" gue ngambil rokoknya dia dari tangannya dan langsung gue buang.
"kenapa di buang?" dia berdiri terus ngerogoh jaket hoodienya buat keluarin rokoknya dia lagi.
gue benci banget liat dia kaya gini, kalo bokapnya dia tau gimana? dia itu anak yang di andelin banget.
gue takut bokap sama adeknya bakal kecewa liat jaehyun kaya gini. ya walaupun gue belum pernah ketemu bokap sama adeknya secara langsung, cuma gue yakin 100% mereka bakal kecewa. dimana-mana gaada orang tua yang suka ngeliat anaknya jadi kaya gini.
"kak kamu gila? inget janji kita?"
dia ketawa pas gue ngomong kita, ya jelas gue sama dia bukan kita lagi. gue sama dia udah ngejalanin hidup masing-masing, gue ga berhak atas dia dan begitupun sebaliknya.
dia ngedeket, "kita?"
"suka-suka gue, mau gue ngerokok, minum atau apapun itu suka-suka gue. lo mutusin gue berarti lo ga berhak peduli sama gue."
ih sumpah gue benci banget, bisa-bisanya dia ngomong kaya gitu setelah apa yang gue alamin sama dia, 3 bulan pacaran sama dia emang ga banyak yang gue alamin dan gabisa gue lupain gitu aja, ini ga semudah membalikkan telapak tangan.
"apaan sih kak, kamu bukan jaehyun yang aku kenal." gue ngerasa gue adalah orang yang ngerubah dia jadi kaya gini, gue beneran ga nyangka dia bakal jadi kaya gini lagi setelah gue putusin. tapi, saat itu juga dia ga nolak gue putusin.
"kak, please jangan kaya gini dong. inget keluarga kamu. kalo bukan buat aku setidaknya pikirin mereka, kamu ngelakuin kaya gini ga bakal ngerubah semuanya."
jaehyun senyum miring gitu, dia kaya ngeremehin omongan gue padahal gue beneran peduli sama dia, ya walaupun bukan sebagai pacar. tapi, gue berusaha menempatkan diri sebagai temen.
"gausah peduli sama gue, gue aja ga peduli lo ketemu sama cowo lain."
-to be continue-
setelah hari ini mungkin bakal slow update, kadang bisa update tiap hari kadang dua hari sekali kaya sampoan kadang tiga hari sekali ya gitulah pokoknya gais..
salam bucin jaehyun💋
when jaehyun goes to bad person:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun. [✔]
Fanficᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʏᴀɴɢ ᴘᴏꜱᴇꜱɪꜰ ꜱᴇʟᴀʟᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍᴇɢᴀɴɢ ᴋᴇɴᴅᴀʟɪ ᴀᴛᴀꜱ ʜɪᴅᴜᴘ ɴᴀʀᴀ. ᴀᴋᴀɴᴋᴀʜ ɴᴀʀᴀ ᴍᴇɴʏᴇʀᴀʜ? [ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ] [ᴡᴀʀɴɪɴɢ! ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴘᴏꜱᴇꜱɪꜰ ᴅɪ ꜱɪɴɪ] ©ᴅʏʙʙʏɢʀʟ 18.01.2019 - 27.10.2019 •ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʜᴀɴʏᴀ ꜰɪᴋꜱɪ ʙᴇʟᴀᴋᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇɴʏᴀ ᴊɪᴋᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ꜱᴜᴋᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴ...