Part 16

60.8K 6.4K 475
                                    

gue ngeliat mukanya jaehyun kaget pas gue ngomong kaya gitu, gue udah ga peduli sama keadaan hubungan gue nanti.

gue gabisa ada di hubungan ini, jaehyun udah selingkuh dari gue. walaupun gue gatau hal ini bisa di bilang selingkuh atau bukan, tapi jaehyun udah bohongin gue. dia punya hubungan sama cewe lain sedangkan dia masih punya hubungan sama gue.

gue udah ngerti semua ucapannya eunwoo, seharusnya gue sadar dari awal. tentang jaehyun yang ga pernah kenalin gue ke bokapnya, ataupun keluarganya. dan gue denger dia punya adik. itu gue denger dari orang lain asal kalian tau. dia ga pernah cerita apapun yang berhubungan sama keluarganya.

dan sekali lagi seharusnya gue sadar, gue bukan yang terpenting di hidupnya jaehyun.

gue ngebantuin eunwoo buat bangun, mukanya udah babak belur, banyak banget lua di mukanya. beda sama jaehyun yang lukanya ga separah eunwoo.

jaehyun langsung narik tangan gue tapi keburu gue tepis, "gausah pegang tangan gue!" gue marah banget sama dia.

dia ga ngedengerin gue, dia narik gue dengan paksa dan ngajak gue ke mobilnya, gue ngehadep belakang buat ngeliat eunwoo, dia lagi senderan di bahu mobilnya, dan senyum sambil ngangguk-ngangguk ngisyaratin kalo dia baik-baik aja dan gue bisa pergi.

tapi, gue gamau. gue ngeberontak dan berusaha ngelepasin tangan gue dari dia. tapi jaehyun bener-bener susah di tebak, tanpa aba-aba dia langsung ngegendong gue sesakan-akan gue itu karung beras.

dia langsung bukain pintu mobil dan masukin gue ke dalem, dia ga bodoh karena dia langsung kunciin gue dan setelahnya dia balik ke kursi kemudi. dia ga kasi kesempatan buat kabur.

dia udah duduk di sebelah gue terus nyalain mesin mobil dan pergi dari sini. dia bener-bener cepet dan marah.

heol! mestinya di sini gue yang marah, gue ga terima di giniin.

"turunin gue sekarang!" gue udah ngebentak jaehyun.

dia tiba-tiba langsung berhenti dan ngebuka kunci, "keluar."

tanpa pikir panjang gue langsung ngebuka pintu, jaehyun langsung narik gue terus dia nutup pintunya balik dan di kunci.

"aku suruh kamu keluar bukan berarti kamu harus keluar, kamu tau aku benci itu. kamu ga akan lakuin hal itu lagi, ini peringatan."

gue senyum miring gitu, "gue mau keluar, buka kuncinya atau kita selesai sampe di sini!" gue mekik gitu ngomongnya, gue beneran marah. dan ga bakal bisa maafin dia.

dia ngecengkram tangan gue, "aku udah halus, jangan mancing kemarahan aku lagi." caranya dia ngomong pelan banget, dia berusaha nahan amarahnya.

"kita putus!" gue udah gabisa nahan amarah gue, gue benci jaehyun, gue benci dia.

dia makin keras ngecengkram tangan gue, gue udah kesakitan banget, gue udah ngaduh-ngaduh tapi dia ga ngelepasin cengkramannya.

"sakit jaehyun..." gue berusaha ngejauh tapi dia langsung narik gue lagi.

tanpa aba-aba dia langsung nyatuin bibir kita berdua, dia cium gue dalem banget. dia kaya frustasi gitu, gue rasain pipi gue basah. tapi, itu bukan air mata gue.

gue liat jaehyun lagi nutup matanya sambil ngelumat bibir gue, gue yang tadinya ngebuka mata gue sambil ngedorong dia, sekarang nutup mata sama kaya dia. gue ga ngebales, karena gue gatau harus bersikap kaya gimana setelah ini.

dia lepasin tautan kita, gue auto nangis ngeliat matanya dia yang merah. ini pertama kalinya gue liat jaehyun nangis, dia selalu jadi cowo yang kuat di depan gue. gue baru tau jaehyun bisa nangis kaya gini.

hati gue jadi melemah pas ngeliat dia kaya gini, gue nutup muka gue pake telapak tangan gue. gue gamau keliatan nangis, walaupun jaehyun tau gue nangis.

dia narik kedua tangan gue dan sekarang muka gue udah keliatan sama dia. dia kecup pipi gue.

"kamu ga jelasin apapun ke aku." gue ngomong gitu pas dia selesai kecup pipi gue.

"maafin aku." dia ngomong gitu sambil natap mata gue.

gue ngegeleng dong, gue maunya penjelasan.

"aku mau penjelasan kamu, bukan maaf."

dia ngelus pipi gue, "nggak sekarang, maaf."

"terus kalo bukan sekarang, kamu mau jelasin ke aku kapan?!"

jaehyun rada kaget pas gue mekik kaya gitu,

"aku ga bodoh jaehyun, aku denger yang di bilang kak eunwoo tadi. dia bilang kamu di jodohin sama seseorang. terus aku gimana? aku pantes tanya hal ini ke kamu. aku harus pilih aku atau dia."

jaehyun ngusap pipi gue lagi, tapi kali ini gue ngehindar, "kamu harus jawab aku."

"maafin aku, aku perlu waktu sayang."

"aku mau keputusan kamu sekarang, aku gabisa kaya gini. walaupun aku gatau cewe itu siapa, aku mau kamu pilih aku atau dia!"

gue narik nafas gue, "aku tau aku miskin dan ga sekaya dia, tapi jangan anggap aku bodoh dan mau kamu perlakuin kaya gini, harga diriku lebih besar dari yang kamu kira."

-to be continue-

gimana guys, greget? wkwk

gimana guys, greget? wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jung Jaehyun. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang