Part 4

92.3K 9.9K 1.6K
                                    

Gue ngeliat jam tangan gue, dan sekarang udah jam 7 malem. Udara makin dingin dan kalo udah kaya gini gue yakin gue bakal flu besok kalo ga cepet-cepet nyampe.

Gue neken password apartnya jaehyun, gue awalnya bingun kenapa sih jaehyun ga tinggal sama bokapnya aja. Setiap sabtu minggu dia bakal pulang ke rumah bokapnya tapi pas hari biasa dia bakal tinggal di apart dan itu udah terjadi sejak dia masuk kuliah.

Padahal bisa aja dong dia tinggal di rumah bokapnya, kalian gatau aja rumahnya udah kaya istana padahal yang tinggal di sana sekarang cuma bokap sama adek cewenya jaehyun.

Gue ngeliat seisi apart gaada tanda-tanda kalo jaehyun ada di sana, kayanya sih dia masih mandi. Buktinya gue panggil dia ga nyaut-nyaut. Gue langsung ngelepas mantel tebel gue dan gue gantung aja.

Gue langsung aja pergi ke dapurnya jaehyun, dapur cowo mah beda rapi banget ketauan ga pernah pergi ke dapur.

Kadang gue suka kesel jaehyun beli makan mulu, jadi kalo gue sempet ketemu dia gue bakal bawain dia makanan buatan gue daripada beli mulu juga ga sehat.

Gue buka isi kulkasnya dan bahan makanan yang gue beliin buat dia masih utuh dong kecuali roti yang udah sisa setengah sama oatmeal yang udah kebuka.

Kalo bukan gue yang sering masakin dia pasti udah busuk semua bahan makanan yang gue beliin.

Gue ngiket rambut gue sekarang udah malem jadi gue gamau bikin makanan yang kalorinya gede apalagi yang berminyak, jaehyun mana suka.

Gue cuma buat roti bakar selai coklat doang kaya yang jaehyun suka.

Gue bikin roti bakarnya cuma dikit, dan pas gue lagi buat roti bakar yang terakhir, gue masih ga liat tanda-tanda kedatangannya jaehyun.

gue nyamperin kamarnya dia, dan kebetulan banget kamarnya lagi ke buka. gue masuk dong dan di sana ada jaehyun yang lagi muter sesuatu di komputernya dia.

dia ngetuk-ngetuk meja pake jari telunjuknya dia sampe bunyi, itu udah jadi kebiasaannya dia kalo lagi serius.

dia manggil gue ke rumahnya, cuma dia ga nyamperin gue. ini anak aneh banget sekaligus misterius cuma kenapa gue mau pacaran sama dia ya?

"kak.."

gue manggil dia cuma dianya ga noleh ataupun nyautin gue. yaudah gue ngedeket deh ke dia.

gue mau megang pundaknya dia cuma gue ngurungin niat gue, gue lebih fokus ke layar komputernya dia.

disitu gue liat dia lagi muter video dan gue kaget liat video yang lagi dia puter, itu video gue sama temen-temen pas lagi di kafe tadi siang.

dia kaya sengaja ngebiarin videonya keputer biar gue bisa liat kebohongan yang udah gue buat hari ini.

dia ga komen apapun di sepanjang video dia cuma diem, bahkan dia diem pas liat adegan gue sama jaemin yang saling kejedot dan ngakak bareng.

terus parahnya jaemin sempet ngusap kepala gue sambil minta maaf, gue nyesel banget saat itu kenapa ga gue tepis aja usapannya dia.

gue seharusnya peka dari awal kalo gaada yang ga bisa dilakuin seorang jung jaehyun, sejak dia masuk ke hidup gue seharusnya gue udah tau itu.

dia nyewa agen mata-mata swasta buat ngikutin gue sepanjang hari ini bahkan mata-mata itu bisa ngikutin gue sampe pulang ke rumah tadi, gue beneran ga nyangka jaehyun senekat ini.

di atas mejanya juga ada beberapa cetak foto gue dari gue berangkat ke kampus naik bus tadi pagi sampe gue pulang dari kafe abis ngerayain ulang tahunnya chaeyeon.

gue gatau mau ngomong apa sama dia, kalian mesti tau sekarang gue gugup banget.

"bohong bukan jalan yang terbaik buat kamu choi nara.." dia ngomongnya emang selow, tapi nadanya udah dingin banget berusaha nahan emosi juga dia. dan gue ngerasa bersalah banget bohong sama dia.

dia muter kursinya dia ngehadep gue, "aku kira hubungan kita ga semudah ini." gue makin bersalah dong bohong sama dia, tapi gimana lagi gue gaada pilihan lain.

"dengerin aku dulu, kamu salah paham."

"aku ganiat bohong, aku juga gatau-" gue berhenti ngomong, gue gaboleh ngebawa masalah gue ini sampe kena chaeyeon dan yang lain.

gue mesti nahan ego gue di sini dan nurutin apa yang dia mau biar masalah ini cepetan kelar.

"lanjutin ngomongnya, ngapain berhenti?" jaehyun naikin satu alisnya sumpah dia serem banget, tapi tetep ganteng. gimana dong?

"maafin aku."

"no, bukan itu yang mau aku denger. aku butuh penjelasan." dia narik gue sampe ngebuat gue sejajar sama dia yang lagi duduk di kursi, gue lagi bersimpuh sekarang.

"lupain aja ya? aku gabakal ngulangin hal ini lagi, please." muka gue udah melas, gue gamau berantem, sumpah gue nyesel bohong hari ini.

dia narik pergelangan tangan gue sampe muka gue ngedeket sama dia gue bisa ngerasain deru nafasnya dia kerasa banget kena muka gue, bahkan bau rokok dari nafasnya bisa gue cium.

"kamu ngerokok lagi?" sumpah si gue benci banget setelah tau faktanya kalo dia ngerokok dulu pas lagi pdkt, tapi dia ngeyakinin gue bakal berhenti ngerokok.

itu emang terjadi pas awal jadian sama gue dia emang berhenti ngerokok cuma pas pertengkaran pertama gue setelah dating sama dia, dia balik ngerokok lagi.

"bukan urusan kamu."

"kamu apaan sih? berarti kalo aku bohong bukan urusan kamu juga. aku ngelarang kamu ngerokok dan minum juga karena aku sayang sama kamu, tapi kamu selalu ngulangin hal yang sama lagi dan aku maafin kamu dan kasi kamu kesempatan."

gue mau berdiri cuma lagi-lagi dia narik tangan gue, "kasus kita beda, gausah disamain."

gue udah mulai kesel, gue emang polos dan lugu cuma gue juga punya hati dan punya batas kesabaran.

"kamu kenapa egois banget sih?!"

-to be continue-

-to be continue-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf ku membuat jaehyun rada bad boy di sini karena hidup kadang ga sempurna gais, jadi aku buat se-realistis mungkin lah biar ga fiksi2 bgt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


maaf ku membuat jaehyun rada bad boy di sini karena hidup kadang ga sempurna gais, jadi aku buat se-realistis mungkin lah biar ga fiksi2 bgt. kadang orang tampan juga ada kurangnya gaes.

jangan lupa votenya, komen sesuka kalyan karena ku suka yang lawak2:') sampe kwtemu di part selanjutnya, nyongan.

satu lagi, kalian maunya yang jadi adeknya jaehyun siapa? komen aja. kalo gaada aku pilih sendiri :'v

Jung Jaehyun. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang