Dua

4.8K 653 65
                                    

Dari tadi Bambam ngajak ngobrol Jira tapi dikacangin mulu.

"Jiraaaaaaaa,"

"Apasih Bam?"

Bambam noel dagu Jira, "Lo ngambek ya?"

Jira menatap Bambam jengah, "Kepo lo remahan astor."

"Dih, cogan gini di bilang remahan astor. Adipati dolken mah lewat sama siapa tuh yang jadi nathan? Jeprin nikol? Cih, masih ganteng gue."

"Ngajak ribut ya lo, berisik banget heran gue."

"Hehe candang doang kakak."

Sekarang Jira sama Bambam lagi di kantin kampus karena udah selesai kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Jira sama Bambam lagi di kantin kampus karena udah selesai kelas. Bambam dari tadi nyomotin kentang goreng punya Jira.

"Bam?"

"Apa?"

"Gue jelek ya?"

Bambam menatap Jira sekilas lalu kembali melanjutkan kegiatannya, memakan kentang goreng punya Jira.

"Iya."

Jira menghela nafas kasar. Pantas aja gak cowok yang deketin dia, dia jelek.

"Gak usah mikir kalau gak ada cowok yang mau deketin elo, elo tuh cantik tadi gue bercanda."

"Ya emang gue jelek, buktinya Jaebum aja mutusin gue demi Seulgi."

"Gini ya kakak sepupuku yang tercinta, sebenarnya banyak cowok yang deketin elo tapi elonya kelewat cuek bebek."

"Dih, gue gak cuek tau!"

"Cuek!"

"Enggak."

Mereka terus aja debat. Sampai kakak sepupu mereka datang.

"Berantem mulu heran Bradd pitt," ujar Baekhyun, sepupu Jira dan Bambam.

"Jira adekku sayang muahhh," Jira langsung nabok pipi Baekhyun yang main sosor aja.

"Heh! Lo mau ngapain anjir?" teriak Bambam ketika Baekhyun deketin mukanya ke pipi Bambam.

"Adek laknat lo pada," gerutu Baekhyun

"Ck, ngapain sih ke sini segala? Berasa cabe gue deket lo berdua!"

"Heh!"

"Sialan, habis ketemu mantan tambah ngeselin ya lo!"

Jira memutar bola matanya malas, "Makan ya makan aja, gak usah bahas mantan."

Baekhyun ketawa,"Lo belum move on? Helooooo udah berapa tahun sih lo putus sama dia wkwkw?"

"Berisik anjeng,"

Baekhyun ikutan nyomotin kentang goreng punya Jira, Jira makin kesel aja. "Beli sendiri sana ish!"

"Chanyeol ngincer sia," kata Baekhyun yang bikin Jira keselek ludahnya sendiri.

Bambam makin heboh aja, "Heh? Seriusan pangeran kampus ngincer jiraya?"

Jira nabok Bambam kesel dia tuh namanya diganti kek salah satu karakter di naruto. "Nama gue Jiraaa bukan jiraya, cabe!"

"Dih kasar, double b gak like."

"Alay banget, ewh."

"Hooh, dari kemaren berisik minta kontak lo mulu."

"Cowok apa cowok gak berani minta langsung. Ah gak usah dikasih deh Baek, males gue."

"Modelan bang Chanyeol aja ditolak gila emang efek ketemu Jaebum jadi kaya gini." ucap Bambam

"Kurang apasih Chanyeol? Ganteng iya, boyfie material iya perfect udah dia mah."

"Perfect apanya? Mainin cewek gitu bisa dibilang perfect?"

"Dia trauma Baek, takut disakiti kaya dulu lagi. Kasihan banget sihhhhhh,"

"Sungguh kasian , kasian, kasian," ujar Baekhyun niruin gaya ipin ngomong.

"Gue masih baik hati ya jadi lo berdua mending diem sebelum gue haj-




"Misi,"

Omongan Jira terputus gara-gara ada cowok yang nyamperin mejanya.

Jira udah ngabsen seluruh hewan yang ada di kebun binatang pas tau siapa yang nyamperin.

"Kenapa, Jae?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa, Jae?"

Jaebun nyerahin undangan ke Jira. "Anak-anak pada ngadain reuni, kalian bertiga dateng ya?"

"Iya, makasih."

"Ra, lo ganti nomor?"

Jira udah sport jantung aja ditanya gitu sama mantan. "Iya."

"Pantesan gak bisa dihubungi, ya udah kalau gitu gue pamit."





















"Ra, lo ganti nomor?" Bambam ngikutin gaya bicaranya Jaebum

"Iya," jawab Baekhyun

"Pantesan gak bisa dihubungi, ya udah kalau gitu gue pamit." imbuh Bambam

"Ya tuhan, kenapa hamba bisa punya sepupu macem mereka:("

Bambam sama Baekhyun saling tos, seneng banget jailin saudara sepupunya.

Tbc

Mantan [Jaebum] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang