Di sinilah gue sekarang di restoran bang Suho, kakak kelas gue waktu SMA.
Sebenarnya gue gak ada niat dateng ke acara reunian ini tapi Bambam sama Baekhyun berhasil nyeret gue ke sini.
Selain itu pasti gue akan ketemu anak-anak Enam Hari, band yang lagi naik daun. Enam Hari terdiri dari; bang Jae, Kak Sungjin, kak Brian, Kak Wonpil, dan Kak Dowoon. Mereka tuh kakak kelas gue, seangkatan sama Baekhyun.
"Jiraaaaaa, oh my god! Lo berubah!" pekik temen gue yang lahir di China, Yuqi.
"Apasih Qi?"
"Kok datengnya sama si cabe sih? Kok gak sama kak Chanyeol?" bisik Yuqi.
Sebenarnya unfaedah sih dia bisikin gue orang suaranya dia tuh ngebass mau bisik-bisik jatuhnya kaya ngomong biasa.
"Heh gue denger ya." tegur Bambam
Gue melirik Yuqi sinis. "Unfaedah lo bisik-bisik, suara lo gede bego."
"Gara-gara pacaran sama si wakanda jadi geblek ya lo!"
"Berisik cabe Thailand!"
Dari dulu emang Bambam sama Yuqi gak bisa damai, berantem mulu capek liatnya.
Gue mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru restoran ini, berharap Jaebum gak dateng. "Nyari siapa sih? Udah ayo cari meja kosong."
"Gue ogah ya kalau lo sama si Lucas ntar yang ada gue jadi obat nyamuk."
"Lucas sama squadnya noh di samping mejanya kak Baekhyun squad."
"Qi, di situ aja kosong tuh."
"Jangan, Ji. Terlalu belakang dan itu kebanyakan anak ips takut gue." tolak Yuqi
Tiba-tiba Yuqi narik gue ke meja anak Enam Hari duh geblek emang si Yuqi. "Loh ini Byun Jira?" tanya kak Jae memastikan
"Iyalah emang siapa lagi?" balas gue
Satu meja langsung ricuh karena kedatangan gue dan mereka asik ngecengin kak Brian. Ini nih hal yang paling gue benci kalau lagi reuni, pasti bahas masa lalu contohnya kalau kita punya mantan udah tuh dicengin mulu habis-habisan.
"Noh Bri yang bikin lo nyiptain i smile." celetuk kak Sungjin
"Apasih bangsat."
"Salting ni ye ada mantan," sampah bener mulutnya kak Dowoon
Jadi gue tuh mantannya kak Brian sebelum gue jadian sama Jaebum, dulu lho ya.
"Duduk Ra," suruh kak Brian
"Haduh gue gak ditawarin nih kak?" tanya Yuqi
"Ogah."
"Dih jahat ya lo sama gue gak inget apa dulu nitip coklat buat Jira lewat siapa, dasar buaya."
"Sabar Bri, ada cowoknya. Cowoknya lebih tinggi dari lo ntar kalau berantem lo kalah udah." kata kak Jae
"Sampah ah lo, ada adek kelas juga masih jelek-jelekin gue."
"Eh Ra, dari kemarin ya Brian tuh nerveous mulu. 'Jira dateng gak ya?' 'Gue pantes pakai baju yang mana?' gitu mulu sampai telinga gue panas dengerin pertanyaan dia."
"Wonpil awas ya lo..."
Gue sama Yuqi ketawa. "Belum bisa move on dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan [Jaebum]
Hayran Kurgu"Gimana rasanya liat mantan jalan sama pacar barunya?" "Asin."