Karena tadi ada yang nyamperin gue sambil ngasih bola voli mau gak mau gue harus ke gudang. Ngebalikin bola.
"Lo ngapain, Ra?"
Brukkk
Bola yang udah gue tata rapi jatuh semua gara-gara gue kaget. Dan kena gue semua sialan emang.
"Lo gapapa?"
"Menurut lo?!" ketus gue
"Yeu kalem dong,"
"JAE KOK PINTUNYA LO TUTUP SIH BEGO?!" gue auto panik lah pas tau pintu gudang ketutup.
Ya gimana gak panik orang pintu gudang itu suka macet dan ya gue gak bawa kunci gudang, kuncinya di bawa sama pak kebon.
"Panik banget sih heran!"
"Ya gimana gak panik gue gak bawa kuncinya! Tadi kuncinya diminta sama pak kebon ih!"
Muka Jaebum langsung pias, "Kok lo gak bilang sih?!" kan malah nyalahin gue, dasar cowok!
"Ya lo gak tanya!"
"Ya lo gak bilang sih,"
"Ya lo kenapa gak tanya?!"
"Terus ini gimana? Pintunya beneran gak bisa dibuka!" mama huhuhu tolongin putri cantik nan baik hati ini ma:(
"Jae gelap!" Jaebum nyalain flash hpnya. Nafas gue jadi sesek kali ditempat yang gelap gini. Udah bawaan dari lahir sih.
"Jangan panik please, nanti lo makin sesek."
"Coba minta tolong siapa gitu," kata gue sambil gestur ngipas-ngipas.
Jaebum ngelakuin apa yang gue bilang. Tapi gue semakin panik pas dia bilang gak ada sinyal. Bangsat!
"Nih coba pake hp gue, buruan Jae gue udah gak kuat!"
"Nih pake kipas portable gue coba,"
Dia ngasih kipasnya habis itu telpon orang pake hp gue. Dan untungnya sesak napas gue udah mulai reda.
"Gimana?"
"Anak-anak lagi nyariin pak kebon, masih sesek?"
"Udah enggak," Jaebum ngusap keringat gue yang udah basahin wajah gue. Ya ampun demen banget bikin jantung gue deg-deg ser sih
Jae, jangan gitu dong please! Jantung gue gak kuat untuk menerima semua perlakuan lo itu:(
"Jae!"
"Apa?"
"Kejadian waktu lo nyeret dan nuduh gue itu cuma prank?" Jaebum berhenti dari kegiatannya ngusap wajah gue.
"Enggak, yang itu beneran karena Seulgi ngomong itu. Ya udah gue kepancing dan jadi kek gitu."
"Gue kira cuma prank wkwkwk,"
"Maaf ya, pasti sakit banget waktu gue tampar?"
"Ya menurut lo aja gimana?!"
"Dih ngegas banget sih," Jaebum merubah posisi duduknya menjadi duduk di samping gue.
"Kok Seulgi jadi gitu ya?"
"Ya mungkin karena dia emang sayang sama gue," dipikir gue gak sayang sama dia apa?
"Emang harus sampe kaya begitu ya? Dasara cewek,"
"Yang penting lo jangan sampe kaya dia, cukup Seulgi aja lo jangan."
"Dih emang gue cewek apaan?!"
"Kok gue baru sadar ya Ra,"
"Sadar apaan? Sadar kalo gue cantik gitu?" Jaebum malah noyor kepala gue, hih.
"Bukan lah, kalo itu mah dari dulu kali."
Goblok lo Ra ngapain juga ngomong kek gitu? Jadi kena lo sendiri kan bego sih jadi cewek!
"Kok gue baru sadar kalo gue itu goblok banget,"
"Hah?"
"Goblok karena udah ninggalin cewek kaya elo dan lebih milih Seulgi yang kaya gitu aslinya."
JANTUNG GUE BANGSAT!
TBC
Maapkeun ya lama updatenya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan [Jaebum]
Fanfiction"Gimana rasanya liat mantan jalan sama pacar barunya?" "Asin."