0.7

40 9 0
                                    

"HAH?! LO JADIAN AMA KAK JAEHYUN?!" Seoyeon natap gue gak percaya. Anak-anak di kelas langsung ngeliatin gue.

Tiba-tiba Chaeyeon datang dan langsung ngacak-ngacak rambut gue kasar. "PENGHIANAT LO, NYET. KAN GUE NGESHIPNYE JAEYEON BUKAN JAENI IDIH NAJISUN!"

SIANYING MALAH MAIN SHIP SHIPAN! YAALLAH INI TEMEN LHO TEMEN.

Gue diem aja. Malu banget sih sebenernya apapagi pada ngeliatin gue. Elah kepo amat si anak-anak.

Seoyeon nyerang Chaeyeon biar gak rusakin gue lagi. Iya lah jelas Seoyeon kan bangga gue pacaran ama Kak Jaehyun yang notabenenya anak rajin, udah gitu baru-baru ini namanya melejit gitu. Halah bilang ae pengen numpang pemes.

"Udah, kunyuk! Gue yang jadian napa lo berdua yang ribut sih." Akhirnya gue ngelerai mereka. Muka mereka pada babak belur subhanallah niat amat berdua tubirnya.

"Ih, gak bisa gitu, Han. Lo lagi bahagia masa dia nentang hubungan lo udah kayak netizen sok tau segalanya aja."

"Lah emang gue tau segalanya, bantet. Kak Jaehyun ama Kak Chaeyeon tuh udah klap klop melebihi Kak Winwin dan Kak Gyuri."

"Heh kampang, temen gue jangan lo bawa-bawa. Beda ye WinRi emang klop karna sama-sama suka lah—apa tuh namanya? JaeYeon ye? Dih shipernye norak kali, orang gak ada rasa dijodoh-jodohin mentang kepergok berduaan sekali doang. Temen kita udah berapa kali tuh berduaan ama dia?"

Baru sekali, Yeon :(

Mereka saling nyerang lagi. Dari mulai jambak ampe tampol-tampolan lengkap dah dipraktekin. Berasa liat smackdown cewek secara live. Kurang pake lempar-lemparan barang aja tuh.

Seoyeon lari ke pojok kelas, Chaeyeon langsung ngejar. Terus Seoyeon ngambil buku, kertas, apa aja yang ada di atas loker buat di lemparin ke Chaeyeon. Dan itu ngebuat Chaeyeon murka.

Chaeyeon dorong mejanya Jaemin yang ada di belakang buat ngalangin jalannya Seoyeon. Lah anjir tubir beneran ini?

"WOY ANJIR UDAHAN WOY UDAH!" Teriak gue yang pastinya gak dihirauin mereka. "Anj, baru aja mereka yang tau gimana kalo satu sekolah tau tentang hubungan gue ama Kak Jae?"

Gue megang kepala frustasi. Halah alay bodoamat dua bocah yang lagi ribut itu bikin pala gue mau pecah.

"Permisi!"

Kak Jaehyun berdiri di ambang pintu dan kaget ngeliat kelas gue yang berantakan kayak kapal pecah akibat ulah dua temen gue. Mampus mana Kak Jae tau kalo mereka itu temen gue. Semoga aja dia gak ngenalin dua kunyuk itu.

Gue langsung berlari ngehampirin Kak Jae.

"Wih, beneran jadian lo?" tanya Hyunjin pas gue ngelewatin dia. Gue nyengir dikit.

Kak Jaehyun ngerapihin rambut gue dan itu bikin gue salting sekaligus malu. Ya Allah ulah Chaeyeon.

"Mainnya brutal banget."

Gue cuma nyengir malu-malu lalu nengok ke belakang dan secepat kilat ngadep Kak Jae lagi. Seoyeon dan Chaeyeon gak keliatan di belakang.

"Ada apa, Kak?"

"Mau ngunjungin pacarnya emang gak boleh?" Dia nunjukin tentengan di tangannya. "Nih, kenapa gak ke kantin?"

Dia nyodorin plastik yang isinya chiki-chiki gitu sama minuman lemon tea kesukaan gue. Selama chatan kita emang sering tukar informasi pribadi kayak makanan kesukaan dan makanan yang gak disuka. Ternyata dia masih inget kalo gue suka chiki udang itu hehe.

"Makasih." Gue nerima. "Itu temen aku pada tub—ngajak main, hehe."

Kak Jaehyun narik sudut bibirnya ke atas. "Berantakan banget." Dia ngelirik ke sekitar kelas gue.

Hitamanis » HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang