1.3

52 5 2
                                    

katanya 13 itu angka sial ya?

_____

"Maaf,"

BASI GOBLOK!

Astagfirullah, maafin Jihan ngomong kasar mulu. Habis perbuatannya lebih buruk daripada kata-kata kasar yang udah Jihan ucapin.

Kak Jaehyun narik tangan kanan gue. Dia genggam pakai tangan kiri sedangkan tangan kanannya ngelus punggung tangan gue.

Gue diem aja. Terlalu lelah buat ngadepin cowok ini.

"Aku—"

"Mau minta maaf?" gue greget. Bodoamat mau dikata gak sopan sama kakel.

Lagipula katanya dia temen main gue waktu kecil kan?

Bentar,

Berarti dia kenal gue dari awal dong?

"karna itu kamu."

"Aku bener-bener minta maaf." Dia ngucapin lagi. "Semuanya gak semudah semalem. Yang semalem—"

"Lo sengaja ya karna itu gue? Sekarang gue tau jawabannya. Dulu gue pernah nangisin lo? Gara-gara gue jail, lo jadi balesnya sekarang dan manfaatin gue yang lupa sama lo kan?"

"Bukan, Han. Sumpah, kamu yang kecil gak pernah bikin aku kesel." Dia narik pundak gue supaya mendekat.

"Ya terus apa? Lo mau sok hebat di depan temen-temen lo? Lo sebenernya ada sesuatu sama Kak Chaeyeon kan?! Sekarang lo mau ngebanggain diri karna udah berhasil ngelabuin bocah kayak gue." sarkas gue.

Sumpah bukan jealous tapi gue mau nyelesaiin yang menurut gue kayak teka teki ini. Fakta gue sama dia pernah kenal waktu kecil bener-bener bikin gue penasaran.

"Iya aku—"

"Jangan ngomong aku-kamu, geli banget gue." selak gue.

SEBENERNYA GUE MASIH BAPER TAPI GUE GAK MAU SEMAKIN BAPER DENGAN DIA NGOMONG AKU-KAMU.

Kak Jaehyun menghela napasnya berat. "Iya gue udah ngenalin lo dari awal. Gue tau lo itu Jihan anak temennya Bunda."

Gue berusaha buat nggak ngeliat muka dia. Semakin diliat, semakin sakit. Gue makin gak nyangka sama perbuatannya.

"Gue gak pernah kesel sama tingkah lo dulu. Gue selalu dibuat senyum.."

Gak denger, gak denger.

"Sama tingkah lo."

Budeg banget gue. Bandaranya rame.

"Gue serius."

"Halah," reflek aja nyahut gitu.

Tangan kirinya narik pergelangan tangan kanan gue membuat gue mendekat ke dia.

Mata gue lurus natep dadanya. Dia pakai jaket jeans mirip punya Dylan yang gak dikancingin, kaos putih di dalemnya jadi keliatan. Gue akuin tubuhnya bugar banget gak kayak Haechan yang gemuk.

 Gue akuin tubuhnya bugar banget gak kayak Haechan yang gemuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astaga Hani sempet-sempetnya mikirin punya abs apa nggak.

"Liat gue,"

Siapa lo?

Pacar bukan, mantan bukan.

"Han,"

"Hm."

Maafin gue yang sangat munafik. Gue gak mau ditinggal dia. Gue belom siap harus ngejalanin hari-hari di sekolah tanpa ngintipin dia di pojok kantin lagi.

Tapi gue harus bisa lupain dia.

Gak mungkin gue masih bertahan sementara dia udah ngasih tau niat jahatnya kan?

Deg!

Tangan kanannya ngusap pipi gue. "Lo gak dengerin gue ya? Kok dandan cantik banget."

Aduh, ajak tubuh gue buat bekerja sama kali ini aja dong. Jangan sampe pipi gue yang udah merah jadi makin merah.

Gue ngatur napas yang udah gak teratur. Bukan asma kok, tapi lagi nahan emosi paham gak?

"T-tolong udah, Kak." Ucap gue pelan. "Jangan buat gue salah paham."

Mata elang gue kembali bekerja. Kaos Kak Jae yang agak ngetat itu nampilin dadanya yang kayak berontak.

Dia kenapa? Masa deg degan sih.

Kalo iya paling deg deg an takut gue bentak. Dasar semprul.

"Han,"

Gue diem aja. Sampe kapan pun lo manggil gue gak bakal nyahut lagi. Gue yang kemaren udah kelewat bodoh, Kak.

"Capek gue. Mau nangis."

Emang mulut diciptain buat bicara, tapi mulut gue terlalu kelewat jujur buat bicara hal yang malu-maluin.

"Terserah lo mau bilang apa. Terserah lo mau nganggep gue apa, gue juga udah gak peduli sama yang udah terjadi seminggu ini. Makasih udah bikin gue terpental."

Tau terpental? Dibuat terbang, habis itu jatoh bebas dan mendarat dengan badan yang sakit-sakitan.

"Han,"

Gue pengen banget teriak,

I LOVE U TAPI I HATE U!

I NEED U TAPI JUST GO!

I CAN'T DO ANYTHING WITHOUT U, ASSHOLE.

Alay alay. Gak tau lagi deh. Gue pasrah aja.

Kak Jaehyun narik tangan gue semakin mendekat sampe kepala gue kejedot dadanya. Tangan kanannya ngangkat dagu gue supaya natap dia.

"Gue serius."

And he kissed me slowly.

Tangan kiri dia ngebawa tangan gue buat megang pinggangnya. Dan kedua tangannya kini dia pakai buat menarik tengkuk gue.

DEG DEG DEG DEGGG!!!

















_____

kiss and make up.

setelah bikin part ini gua jadi pengen ngasih judul di tiap partnye heheheheh

dandan yang cantik dulu gih biar dicium jaehyun

Hitamanis » HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang