Hari- hari berlalu. Semakin tampak saja bahwa rani adalah siswi berprestasi di sekolah SMP.
***
Kriiiing, bel istirahat berbunyi. Para siswa dan siswi berhamburan keluar kelas masing-masing. Ada yang ke kantin, dan ada yang menyantap bekal yang dibawa dari rumah.Tidak denganku aku memilih diam di kelas. Aku masih saja memikirkan Rani.
Karena bosan aku pun memainkan salah satu game yang ada di telepon genggamku.
Aku bermain game sangat asik. Sehingga aku tidak mendengar kalau bel telah berbunyi.
Guru pun sudah ada di kelas. Saat ini pelajaran bahasa inggris.
Guru bahasa inggris ku Miss Ani telah memasuki kelas. Tetapi aku masih saja asik dengan permainan game di hp ku." joni, taruh hp nya sekarang atau miss sita hp kamu" miss ani menegurku yang tengah asik bermain game.
"Eh, iya miss maaf" jawabku sembari meletakkan handphone ku ke dalam tas.
" ya sudah, sebagai hukuman kamu lari keliling halaman sekolah 5 kali" miss ani berkata dengan tegas.
"Yah, miss kok gitu?" tanyaku
"Atau mau miss tambahin 10 kali keliling lapangan!" miss ani menambah hukuman ku.
" baaaiklah" jawabku dengan penuh rasa malu lantas menuju ke halaman sekolah untuk melaksanakan hukuman yang diberikan miss Ani.
Seisi kelas menertawaiku, termasuk Rani. Haduh aku sangat malu di tertawai orang yang kusukai.
***
Seusai aku melaksanakan hukuman yang diberikan oleh miss ani. Aku pun kembali ke dalam kelas.Catatan panjang di papan tulis kelas telah menunggu.
Aku kemudian mencatat materi yang tertera di papan tulis kelasku.Namun ada satu yang membuatku bingung. "Kemana Rani?, kenapa dia tak ada padahal tadi dia ada" aku berkata dalam hati.
"Eh, Satria miss Ani kemana?" tanyaku pada Satria teman sebangkuku.
"Oh, miss Ani dia sedang melatih Rani mengikuti lomba" jawab Satria.
" lomba apa? " tanyaku lagi
"Jadi begini, Rani dipilih oleh miss Ani untuk mengikuti lomba story telling, nah makanya Rani dan miss Ani tidak ada dikelas. Miss Ani sedang melatih Rani untuk mengikuti lomba Story tellimg itu"jawab Satria padaku
" owh" jawabku singkat pada Satria.
Selesai tugas dan catatan yang miss Ani berikan kelasku jadu gaduh, mengingat kelasku kini sedang freeclass alias jam kosong(tidak ada pelajaran).
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan cintaku
Short StoryJoni seorang pemalu ,menyukai seorang perempuan. yang merupakan salah satu primadona di sekolahnya, joni sudah jatuh cinta saat pertama kali memandang perempuan itu, joni enggan mengatakan lebih dulu lantaran ia pemalu, Bagaimana perjalanan cinta...