0.9 official

2.7K 267 33
                                    

"Enak ya Mas berduaan?"

Jira dan Mark mendongak, kemudian mendapati Haechan dan Jeno yang sudah menontoni mereka. Langsung saja keduanya mengubah posisi menjadi duduk bersebelahan.

"Emang begitu mereka" Celetuk Jaemin yang masih fokus pada game-nya.

Haechan makin menatap mereka bingung. "Aduh gini deh, sebenernya Jira nih siapa?" Tanya nya.

"Gue pernah liat dia berduaan sama Bang Jaehyun pas camping, dikirain emang pacaran" Ucap Jeno.

Setelah Mark menjelaskan tentang Jira yang merupakan sahabatnya dan mantan pacar Jaemin, barulah Haechan mengangguk mengerti.

"Tapi lo sama Jaemin akur-akur aja Ra?" Tanya Haechan.

Jira ngangguk. "Ngapain harus musuhan? Kan pernah bahagia bareng"

"Oh shiap, shiiap!"

"Emangnya lo gak ada rasa sama Jira gitu Mark? Biasanya kan begitu" Tanya Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emangnya lo gak ada rasa sama Jira gitu Mark? Biasanya kan begitu" Tanya Jeno.

Mark menatap Jira. "Sama dia? Gak mungkin anjir, dia tuh udah kayak adek buat gue, saking sayangnya!" Jawabnya sambil ngetekin Jira.

Cewek itu terdiam beberapa saat, lalu menyadari sesuatu pada badan Mark.

"LO PAKE PARFUM TBS GUE YA? NGAKU LO!" Teriaknya.

Mark nyengir. "Dikit doang asli"

"Kan gue bilang yang itu mah limited ih Maaark!" Ucap Jira lagi, lalu menarik daun telinga Mark.

"Aaarrggg anjing! Awas lo ya!"

Jadilah kedua manusia itu berantem di hadapan Haechan dan Jeno gara-gara parfum.

——

Selesai upacara tadi, Jira bersama teman-temannya mendekati majalah dinding untuk melihat pembagian kelas.

Dan ternyata Jira dan Sohye berada di kelas yang sama. Mark, Haechan, dan Somi di IPA 3. Jeno dan Jaemin di IPA 4. Sedangkan Pinky sendirian di IPS 1.

Sekarang sudah waktunya istirahat, namun Jira dan Sohye masih sibuk dengan catatan sejarahnya.

"Jiraaa..."

Yang dipanggil mendongak, lalu mendapati Mark bersama Haechan dan Somi sedang berjalan mendekati mejanya.

Mark merentangkan tangannya, membuat Jira bingung. "Apaan?" Tanya nya.

"Peluk dong, capek gue abis olahraga" Jawab Mark.

"Dih pantesan bau keringet"

you, you, youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang