Kim yoongi x Kim Taehyung
Brothership
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Happy Reading)
(Apakah masih ada seseorang yang sayang padaku? Akankan Tuhan akan memberi ku kebahagian? Tapi semua hanyalah kebahagian semata, lalu aku akan terus terpuruk)
------
"Yoongi hyung , Eomma, Appa, aku ingin sekali makan es krim..
Jebal..."Permintaan namja kecil pada orang tuanya sambil mengeluarkan aegyo nya
Yang membuat nya semakin menggemaskan.."Ah.. nee..
Taetae, mau es krim apa?"
Tawar appa pada taehyung.."Taetae ingin es krim yang ada di depan sana Appa.."
Sambil menunjuk tangan kedepan mobil.Tanpa mereka sadari ada truk besar datang berlawanan arah, saking asik nya mereka mengobrol di dalam mobil. Mereka tak tau bahwa di depan sedang ada truk yang melaju kecepatan tinggi..
Prakkkk.......
"Hyung...
Yoongi hyung..
Eommaa..
Appa..
Kalian di mana??"
Aku takut"
Kata taehyung sebelum kesadarannya lenyap.Setelah beberapa detik Jungkook pun tak menyadarkan diri, tanpa mengetahui keberadaan keluarganya..
-------
15 tahun kemudian..
Semenjak kecelakaan itu, Hyung sangat berubah padaku. Eomma dan appa meninggal di tempat kejadian. Hanya aku dan Hyung ku yang selamat dalam tragedi menyeramkan itu.
---
Pagi hari ini, saat nya aku bergegas berangkat ke sekolah. aku bersekolah di universitas SOFA tepatnya di Seoul..
Aku dan Hyung ku bersekolah di tempat yang sama namun aku mengambil jurusan berbeda. aku mengambil jurusan keuangan, sedangkan Hyung ku mengambil jurusan kedokteran.Setelah 15 tahun yang lalu Hyung sangat berubah drastis, sifat nya yang dulu sangat penyayang kini berubah seperti monster yang sangat memyeramkam.
Kami berangkat ke sekolah bersama, dalam keadaan sangat hening. aku memberanikan diri untuk membuka mulut.
"Hyung kau tau? Semenjak kepergiaan Eomma dan Appa. Sangat membuat aku takut, tapi sejak 15 tahun yang lalu apakah kau masih mengingatnya? Jika kau mau masih mengingatnya aku tau itu, kau pun selalu menjauh dari ku, dan tak pernah ada di saat aku butuh perhatian mu Hyung, aku tau aku salah. Dan aku telah membuat ke dua orang tua kita pergi.
Tapi aku mohon Hyung jangan siksa aku seperti ini Hyung, sakit, sakit sekali. Aku tak ingin kehilangan mu hyung, karna kau lah satu satunya keluarga ku yang ku punya" menahan Isak tangis taehyung."Hyung ku mohon jawab pertanyaan ku? Aku butuh penjelasan dari mu, sudah cukup kau mendiami ku selama 15 tahun"
Kini suara taehyung semakin mengeras.Setelah sekian lama menunggu jawaban dari Hyung nya akhirnya ia membuka mulutnya..
"Kau tau taehyung, semenjak kepergian Eomma dan Appa aku sangat terpukul, ini semua gara-gara kamu. Coba pada saat itu kau tidak membuat Appa bercanda dalam mobil, mungkin Eomma dan Appa tidak akan meninggalkan kita taehyung"
Suara Isak yoongi terdengar jelas di telinga taehyung ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SAD STORY ] KIM TAEHYUNG
Short StoryOne shot/two shot/brothership . . . . Kim Taehyung><memberBTS . . . . Brothership