Jeongmal mianhee hyung #3

2.4K 98 0
                                    

Guys ini adalah part terakhir dan ending dari cerita ini guyss.. semoga aja kalian suka yhh..
Miann klu Nana banyak salah ketik, karna Nana hanya bermodal kan hp saja😊

Jangan lupa votmen nya yh guysss😄 sarangheee
yerobunnn🤗

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Tinn.. tinn.. tinn..."


"Eomma Appa awassss"

"Bruk......"

"Eomma appa nan gwenchana?" Sambil ter-ngah - Ngah untuk menahan kesadarannya.

Tae kecil yang hampir kehilangan kesadarannya karna kecelakaan itu terjadi. Eomma dan Appa nya telah meninggal di tempat. Sebelum tae kecil kehilangan kesadaran nya ia ingat akan satu hal perkataan Eomma dan Appa nya.

"Eomma dan appa akan selalu ada di hati tae untuk selamanya ne"

"Eomma bohong, Eomma dan Appa mengingkari janji kalian aku kecewa Eomma Appa. Aku harap suga Hyung tak akan marah dengan ku.." batin tae.

Kemudian....

Gelap, tak bercahaya, dan di situlah tae kehilangan kesadarannya...

Flasback off..

"Hyung..." Kata Jimin dengan suara ter ngah-ngah..

"Aishhh, biasakan kau datang ke ruang dengan mengetuk pintu terlebih dahulu heohhh???" Jawab jin Hyung dengan nada kesal pada jimin.

"Mian Hyung" sambil menahan tawanya melihat reaksi jin Hyung.

"Wae jimin-nie?" Tanya jin Hyung.

"Darurat Hyung...
Tae merengek ingin pulang Hyung.. padahal ia baru saja baikan. Aku sudah membujuk tapi ia mengancam jika ia tak bisa pulang, ia tak akan meminum obatnya. Ottokhe Hyung" Jimin kebingungan.

"Mwooo.. guraeee?" Jawab jin terkejut mendengar peralatan Jimin.

"Ne hyungg.. ottokheee??" Tanya Jimin kebingungan.

"Ne baiklah, aku akan mengizinkannya pulang. Asal ia harus selalu memminum obatnya." Tanda pasrah soekjin melihat tingkah konyol dongsaeng nya itu.

"Tapi Hyung dia masih belum sehat bagaimana ia ingin pulang? Melihat hyungnya saja tae seperti tak di anggap. Hyung macam apa dia itu?" Perkataan Jimin dengan nada kesal.

"Ne yang kau katakan sangat benar, itu juga bisa mempengaruhi kesehatan tae. Baiklah aku akan berusaha membujuknya agar ia tak pulang.. kajja kita ke ruang rawat taehyung."

"Ne kajja"

>Ruang Rawat taehyung...<

"Taehyungie.. kau benar-benar ingin pulang?" Tanya soekjin dengan nada gugup.

"Ah jin Hyung.. ne aku ingin pulang. Kasihan suga Hyung sendirian di rumah. Aku khawatir apakah dia sudah makan atau belum.."

[ SAD STORY ] KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang