Taemin III# (Don't hate me hyung)

3.8K 179 9
                                    

Kim yoongi x Kim Taehyung
Brothership
.
.
.
.
.
.
.
.
.

                 (Happy Reading)

Taehyung tak langsung pulang, dia berhenti sejenak di danau Han untuk merilekskan pikiran nya dahulu, ia tak menyadarinya bahwa hari sudah mulai gelap. Ketika ia sadar, ia langsung pulang ke rumah Dalam keadaan setelah menangis. Yeah di danau Han lah taehyung menangis sejadi-jadinya jadinya.. maka tak aneh jika matanya sembab habis menangis.

Setelah sampai rumah, taehyung langsung masuk ke dalam dan melihat Hyung nya sedang tertidur sambil menghadap ke arah TV, bukan yoongi yang menonton tv melainkan tv yang menonton yoongi tidur😂

Tanpa berfikir lama taehyung langsung menyelimuti Hyung ny itu agar tak kedinginan, ia harap hyungnya tak bangun hanya saja mungkin ini terakhir kalinya aku bisa memberikan selimut untuk Hyung ku. Lalu taehyung membusuk ke telinga yoongi..

"Hyung aku pulang, nanti jika aku ikut pergi bersama Eomma Hyung tak marah kan?"

Tanpa taehyung sadari yoongi mendengar semua perkataan taehyung, yang tadinya yoongi terpejam kini matanya seperti ingin keluar karna mendengar semua perkataan yang tadi keluar dari mulut taehyung.


"Apa maksud dari omongan nya? Aku tak mengerti" batin yoongi.

Yoongi yang tadi nya tidur, kini tak tidur karna memikirkan apa yang barusan di katakan taehyung.

"Ahh mungkin di hanya asal bicara" batin yoongi..
.
.
.
.
.
.
.
.

------

~Taehyung POV~

"Hyung, mungkin aku harus pergi agar kau tidak marah terus menerus padaku. Agak kau senang apa yang ku lakukan ini, aku ingin ikut dengan Eomma di sana. Eomma jemput aku, aku lelah di sini. Huaaa..."

Taehyung duduk sambil menatap langit dan menahan nangis yang sejadi jadinya, ia tak ingin jika ia menangis bisa membuat membangun kan hyungnya..

Tanpa taehyung sadari lama menahan air mata akhirnya taehyung pun tertidur..

-----

~Author POV~

Esok hari nya taehyung tak ada jadwal di kampus, taehyung ingat kalau hari ini akan bertemu dengan soekjin Hyung di rumah sakit. Taehyung pamit pada hyungnya dengan alasan ngejenguk teman yang sakit di rumah sakit.

"Mianhee hyung aku terpaksa berbohong padamu"
Batin taehyung.

"Aku tak peduli apa yang kau lakukan di luar sana" ketus yoongi.

"Ahh nee...Arraseo.. aku pergi dulu" pamit taehyung dengan penuh sakit hati yang mendalam .

~Sampai rumah sakit~

"Annyeong haseyo soekjin Hyung"

"Ne,, ahh akhirnya kau datang juga."

"Ne..hyung bagaimana hasilnya?"

"Dengan berat hati Hyung harus sampaikan ini juga padamu taetae, apakah yoongi mengetahuinya?"

"Ani hyung, bagaimana hasilnya?

"Kau positif terkena kanker leukimia, mianheeeeee tartae-ya.."

"Ani, kau pasti bohong kan Hyung? Aku sehat kok? Aku gak sakit.."

"Ne tae, karna saat ini leukemia belum terlalu terpengaruh pada dirimu. Jika kalau kambuh segera lah minum obat yang Hyung berikan padamu taetae~ssi."

[ SAD STORY ] KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang