Boleh kah aku menangis di dalam pelukan mu? Mungkin ini menjadi yang pertama dan terakhir kalinya aku memeluk mu hyung. Aku harap kau akan senang jika aku pergi dari hadapan mu dan tak akan kembali lagi...Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.( Author POV )
Di sini lah kami tinggal, di rumah sangat mewah. Aku tinggal bersama Eomma, Appa dan ke dua Hyung ku. Namun hanya aku lah satu satunya anak yang sangat tidak di ingin kan dari keluarga Kim.
Aku di besarkan oleh bibi shi, yah dia adalah pengasuh ku. Sejak kecil aku sudah di asuh oleh nya. Ia lah yang selalu melindungi ku jika aku di marahi, ia lah yang selalu memberi ku arahan agar aku tak membenci ke dua Hyung ku.
.
.
.( Taehyung POV)
"Hyung aku pulang"
Namun tae tak menemukan seseorang di rumahnya, lalu ia mencari mencari Hyung nya di kamar namun ia tak menemukannya juga. Lalu tae mendiamkan diri duduk di ruang tamu menunggu ke dua Hyung nya datang.
.
.
."Aku pulang" suara yoongi.
Taehyung mendengar yoongi hyung langsung menghampirinya ke pintu.
"Hyung kau pulang juga akhirnya, Hyung kajja kita makan."
"Ani, kau saja yang makan aku sudah kenyang."
"Wae, apa kau tak ingin makan bersama ku di meja makan?"
"Ne, kau tau alasannya. Sudah lah aku mau tidur ngantuk, jangan ganggu aku."
"Hyung, jebal aku ingin makan bersama mu kali ini.. jeballl"
"Ani, aku tak mau!!" Pergi meninggal kan taehyung.
"Wae Hyung?? Waee, apa karna aku tak sempurna seperti kalian? Apa kalian jijik terhadap ku? Mungkin saja... Gomawo"
Yoongi tak memperdulikannya, ia langsung pergi dan meninggalkan taehyung seorang diri dekat pintu.
"Taehyung, kau tak boleh nangis. Mungkin jin Hyung ingin makan bersama mu." Batin taehyung.
Taehyung menunggu jin pulang dari rumah sakit nya, yaeh jin adalah seorang dokter di rumah sakit terkenal di Seoul.
"Aku pulang" suara Jin.
Tanpa berfikir panjang dengan senyuman khasnya taehyung langsung menghampiri nya.
" Hyung kau sudah pulang makan malam Bersama ku ne?"
"Ani, aku sedang sibuk. Kau makan saja sendiri"
"Tapi hyung, aku ingin makan malam bersama mu.."
"Ani, sudah ku katakan berapa kali aku sedang sibuk."
"Hyung jebal kali ini aja.."
"Aniyo.. jebal jangan ganggu aku lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SAD STORY ] KIM TAEHYUNG
Storie breviOne shot/two shot/brothership . . . . Kim Taehyung><memberBTS . . . . Brothership