MIAN

1.5K 73 4
                                    

"Akan kah kebahagian itu muncul? Dari kenangan masa lalu yang indah kini hanya sebuah kenangan manis. Akankah aku dapat senyuman dan pelukan manis Hyung ku?"
.
.
.
.
.
.
.
.

Di malam gelap nya sepi, Taehyung sedang berjalan menuju Halte bus di pertigaan jalan menuju rumah nya.

Seperti biasa Taehyung duduk paling belakang pojok sambil menyederkan kepala ke samping jendela di samping nya.

Dalam hening nya keadaan Taehyung teringat apa yang di katakan oleh Hyung yang paling ia sayangi, karna appa dan eomma nya telah pergi jauh dan tak bisa kembali lagi.

"Cihh.. tak Sudi aku melihat muka mu, menyingkir lah dari hadapan ku." Ucap heseok sambil keadaan mabuk.

Taehyung sangat sedih, mendengar kan Hyung nya berkata seperti itu. Tapi mau bagaimana pun juga ia sangat menyayangi Hyung satu² nya.

Tak lama kemudian bus berhenti di halte, lalu Taehyung beranjak pergi dan jalan menuju rumah nya tepat tak jauh dari halte bus tersebut.

Taehyung sampai dan langsung masuk ke dalam rumah mewah milik keluarga Jung. Taehyung melihat Hyung nya sudah tertidur pulas di sofa sambil memeluk guling nya.

Taehyung tersenyum sejenak dan menghampiri Hyung nya sambil memberikan selimut. Dan tak lupa dengan senyuman kotak milik nya.

"Haengbokeoyo hyung, mianhee. Karna aku sudah membuat mu seperti ini"

Itulah yang di ucapkan Taehyung kepada heseok.

( Pagi, 26 Maret 2017. 08.15 KST)

Eomma, appa, uri eodigaseoyo?
(Ibu, ayah, kita mau kemana)
Tanya Taehyung..

Urineun kita akan bertemu Hyung mu di Busan..
Jawab nayoung, eomma Taehyung.

Wahhh.. ureonmaniya.. bogoshipda hyungiee
( Wahh,, sudah lama aku sangat merindukan mu kak)
Ucap Taehyung kecil.

Diperjalanan taehyung, nayoung (eomma Taehyung), woobin (appa Taehyung) sedang asik bernyanyi riang..

Ketika
.
.
.
.
.

Brukkkk..

.
.
.
.

Terjadilah kecelakaan antara mobil dan truk yang melanggar lalu lintas..

Aarrgghhhh ...

Suara Taehyung setengah sadar, lalu Taehyung melihat eomma dan appa nya sudah tak sadar kan diri..

Wae Guraee..
(Kenapa ini terjadi)..

Appaaa ..

Eommaa...

Aniyoo ...

Jebal eomma appa sadarlah..

Aniayooo... Hikksss.. hiksss... Eomma appa aniyoooo ..

[ SAD STORY ] KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang