TBE || 2

31 6 1
                                    

Keyla POV

Hari ini adalah hari dimana pertama gua masuk sekolah baru yang ada di Jakarta. Sekolah SMA Garuda adalah sekolah yang paling elit di Jakarta.

Ketika gua masuk ke kelas baru yang di dampingi oleh kepala sekolah, seketika kelas yang tadi nya ribut mendadak jadi sepi. Kehadiran gua di kelas baru banyak anak cowok yang bertanya sosial media gua terus ada yang bilang gua cantik.

Saat gua ingin duduk di bangku, mata hanzel ku tidak sengaja menemukan sesosok laki-laki yang sedang tertidur gua berpikir kalo anak laki-lai tersebut pasti seorang bad boy, karna terlihat dari penampilan nya.

Tak sengaja pandangan kami berdua bertemu hanya seperkian detik setelah nya dia tersenyum melihat ku, tapi aku hanya membalas nya dengan tatapan dingin.

~~~~~~~~~

Author POV
Kriiinggg

Bel kelas pun berbunyi. Semua murid berhamburan ke kantin, terkecuali Keyla yang asik baca novel kesukaannya di tambah dua pasang earphone yang menempel pada telinga kiri dan kanannya

Dan Dirga sedang asik tidur di kelasnya. Sebenarnya dia tidak sepenuhnya tertidur seperti biasanya dia tidur di kelas, diam-diam ia melirik untuk melihat apa yang sedang di lakukan oleh Keyla.

"WOOOYYYY!!!" Teriak seseorang yang baru saja datang ke kelas Keyla

"Hmmm" Sahut Keyla dengan deheman.
"Kenapa lu nggak bilang sih kalo pindah ke Indonesia coba kalo lu bilang pasti kita jemput di bandara terus lu juga nggak bilang kalo satu sekolah, lu mah nggak asik" Celoteh panjang oleh salah satu teman Keyla

"Nggak males mau bilangin ke kalian" Jawab nya dengan dingin
"Ah lu mah"
"Yaudah sih lagian kan gua udah di Indonesia terus satu sekolah ribet banget tau nggak"

"Iya juga sih" Balas teman nya dengan gaya memikir
"Kenapa enggak ke kantin?" Tanya salah satu teman nya yang bernama Aleeya

"Enggak gua males ke kantin rame" Balas Keyla dengan masih membaca novel nya
"Yaudah nih kita bawain roti buat lu terus ini ada minum juga" Sahut Bella sambil memberikan roti dan minuman
"Taruh aja di meja nanti gua makan"

Tanpa ketiga nya sadari, sedari tadi Dirga mendengar dan meperhatikan mereka. Dari mulai teman nya masuk sambil teriak dan sampai teman nya memberi makan untuk Keyla.

Brukkk

Terdengar suara seperti seorang yang sedang terjatuh. Ketiga nya melihat ke arah sumber suara, ternyara benar ada orang yang jatuh. Setelah mereka melihat nya ternyata yang jatuh adalah

"Buahahahahah astaga Dirga lu ngapain, nangkep kodok"
"Hahahahahaha gila ya coba tadi gua foto hancur sudah image lu sebagai bad boy most wanted di sekolah"

Setelah nya Dirga berdiri sambil membersihkan bokong nya yang terlihat kotor. Dengan penampilan rambut acak-acak kan baju yang tidak di masukkan ke dalam celana.

Tapi heran nya dengan penampilan seperti itu dia masih saja menjadi incaran para gadi sekolah nya tapi tak terkecuali untuk seorang cewek yang sedang menatapa ke arah nya sambil memicingkan mata nya.

Tidak ingin di perlihatkan terlalu lama oleh Keyla, Dirga langsung keluar dari kelas. Sambil terus menatap ke arah Keyla mata nya tidak terlepas sama sekali dan mata nya tidak berkedip sama sekali tapi tidak lama sampai...

Brakk

Kepala Dirga kebentur sama pintu di depan nya. Ia usap kepala nya sendiri menggunakan tangan nya. Lalu setelah nya dia pergi tidak tahu kemana.

"Si Dirga kenapa si tadi jatuh dari kursi sekarang kepala nya kebentur pintu atau jangan-jangan dia melihat Keyla ya sampai gak fokus sama sekali" Perkataan salah satu teman nya membuat Keyla menutup novel nya dan mencopot earphon nya.

"Jadi itu nama nya Dirga?" Tanya Keyla yang di dapat anggukan oleh ketiga teman nya.
"Kenapa lu suka atau jangan-jangan lu jatuh cinta sama Dirga?" Tanya Nafey sambil menggerlikan mata nya dan dianggukan kedua teman nya.

"Kalo ngomong itu bisa nggak sih di rem dikit. Gua gak pernah dan gak akan jatuh cinta sama yang nama nya Bad Boy" Ucap nya sambil memberi penekanan kata Bad boy.

Dan ketiga teman nya menganggukan kepala nya. Mereka tau kalau Keyla sangat tidak menyukai cowok yang brandalan seperti Dirga. Karna ketika Keyla duduk di bangku sekolah menengah pertama Keyla sempat menyukai yang nama nya bad boy.

Keyla sempat memiliki hubungan dengan cowok tersebut, tidak berlangsung lama sampai ketika pada suatu hari mantan kekasih nya tersebut meninggalkan Keyla di dunia yang di akibatkan perkelahian besar dengan sekolah lain.

Saat itu Keyla sempat terpuruk dan sedih teramat mendalam. Karna sebelum kekasih nya melakukan perkelahian itu Keyla sedang sedih karna papa nya di kabarkan sakit dan sempat dikabarkan tidak bertahan lama.

Kabar dari kedua pria yang sangat amat Keyla sayangi dan ia cintai membuat Keyla menjadi pendiam dan dingin dan enggan untuk sementara waktu berbicara atau sekedar kenalan dengan seorang pria manapun sampai ia mendapatkan pria yang dapat menghilangkan trauma yang amat besar untuk ia cintai dan menjadi pendamping nya.

Tbc.

THE BIGGEST ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang