"Satu-satunya yang enggak bisa dikendaliin itu hati. Kita nggak akan pernah tahu, hati kita jatuh kemana."
..................
Malam ini cuaca emang sedang dingin karna beberapa menit yang lalu langit menurunkan isi nya. Keyla sedang menutupi badan nya dengan selimut tebal untuk menghangatkan tubuhnya, gadis itu sedang menatap ke langit langit kamarnya dan sedang berpikir tentang sesuatu.
Saat ia sedang bergelut dengan pikirannya yang enggak tahu sedang memikirkan apa karna hanya Keyla Tuhan dan author yang tahu. Suara dentingan handphone nya berbunyi yang tandanya ada seseorang yang mengirim suatu pesan masuk segera ia ambil benda pipih itu dan segera membuka nya.
Ternyata ada sebuah pesan masuk dari nomor yang tidak diketahui segera ia membuka pesan tersebut.
+62966789xxxxx
Good Night
Cuaca nya dingin minum susu biar angetKeningnya berkerut setelah membaca isi pesan yang baru saja ia terima, ia bingung baru saja sampai di Indonesia dan baru sehari masuk sekolah tapi ia mendapatkan pesan dari orang yang tidak ia kenal.
Setelah ia berpikir dan jarinya segera mengetik dan membalas pesan dari seseorang itu.
KeylaCantik
Siapa ya?? Dan dapet nomor gw dari mana??+6296789xxxxx
Engga perlu tau siapa gw dan dapet dari mana nomor lu ntar lu juga pasti tahu siapa gwHa?!! Apa katanya engga perlu tahu siapa orang itu dan dapat nomornya dari mana??!! Yang benar saja gimana kalo orang itu penjahat?? Atau om om pedo yang sedang mencari incaran buat jadi mangsanya atau jangan-jangan mencari anak gadis buat di jadiin istrinya??!!!.
Keyla menggeleng dan membuang pikiran jahatnya dan langsung memainkan jarinya dan mengetik sesuatu.
KeylaCantik
Apa kata lo??!! Engg perlu tau lo siapa dan dapet nomor gw dari mana?? Sementara lo aja tau siapa gw atau jangan-jangan lo om om pedo ya?!.+6296789xxxxx
Cogan gini dibilang om om pedo mana ada coba gw orang yang nganter lo buru save nomor gw nulis nama gw harus gini DirgansKeylaCantik
Cogan dari mana muka kek taplak meja aja bangga dan gw ngga mau ngesave nomor lo.+6296789xxxxx
waahh parah cogan gini kalo fans gw tau, lu pasti di labrak dan kalo lu nggak mau save nomor gw besok di sekolah gw cium lu dikantin dan gw nggak nerima penolakan.Hah?! Apa tadi katanya? Mau mencium dirinya didepan kantin yang benar saja melihatnya saja sudah membuat Keyla muak dan memaksa buat mencium dirinya didepan orang banyak lagi. 'bener-bener sinting tuh orang beraninya mau cium gw' ucapanya dalam hati.
KeylaCantik
Yaudah nih dah gw save puas kan lo?!Dirga om pedo
Nah gitu kek dari tadi tentu sangat puas
Udah sana lu tidur dah malem
GoodNight 😘Rasa nya Keyla ingin muntah tadi Dirga memaksa nya untuk menyimpan nomornya dan sekarang mengirim pesan dengan emot yang menjijikkan baru sehari ia sekolah di SMA GARUDA dan bertemu seorang badboy di sekolah barunya itu.
Ia mematikan benda pipih nya itu dan meletakkan di atas nakas berharap besok ia tidak bertemu orang yang tadi mengirim emot menjijikkan kepada ny. Tapi seperti nya itu hanya mimpi karna kenyataannya orang itu satu sekolah dengan nya bahkan satu kelas.
Rasa nya ia ingin pindah ke tempat asal nya di bandingkan bertemu orang aneh seperti Dirga, segera ia menarik selimut sampai ke kepala nya dan menutup mata nya tak sampai beberapa menit untuk bergelut ke alam mimpi
................
Kriiingggg....
Itu bunyi alarm yang sedang membangunkan seseorang yang masih bergelut dengan mimpi nya, Dirga. Ya itu Dirga yang seperti nya ia kesiangan untuk berangkat ke sekolah karna sekarang tepat pukul 07.20 dan sekolah nya masuk jam 07.30.
Orang tua Dirga sedang tidak ada dirumah karna mereka sedang pergi ke luar negri untuk bekerja yang memaksakan mereka untuk meninggalkan anak sekarang wayang nya itu, lagi.
Salah nya yang terlalu nyenyak tidur bahkan bibi yang membangun diri nya sedari tadi tetapi enggan untuk bangun bahkan mencari posisi yang nyaman untuk melanjutkan tidur.
Tidak butuh beberapa menit untuk Dirga bersiap-siap dengan gaya rambut yang acakan serta seragam sekolah di keluarkan tetapi itu tidak membuat wajah tampan nya menghilang.
"Pagi den enggak mau sarapan dulu atuh ini bibi udah siapin masakan untuk aden." Sapa pembantu nya.
"Pagi juga bi Dirga langsung berangkat aja soal nya udah telat." Jawab Dirga.
"Yaudah kalo gitu den hati-hati."
Dirga langsung keluar rumah dan menaiki motor dan menghidupkannya, segera ia keluar dari perkarangan rumah nya dengan membawa kecepatan tinggi.
...................
Setelah sampai di sekolah ternyata pagar nya telah di tutup oleh satpam dan ia langsung mengklakson agar satpam segera membuka pagar.
"Duhh mas Dirga teh telat nggak bisa atuh masuk tuh ada pak sooman yang nunggu." Pak satpam menunjuk ke belakang yang dimana seseorang tengah berdiri mengawasi murid nya.
"Buka aja sih pak biar pak tua itu urusan saya atau mau saya tabrak pagar nya?!." Ancam Dirga yang di sertai anggukan pak satpam karna ucapan Dirga itu tidak main-main.
Segera Dirga masuk ke sekolah dan benar saja setelah ia memakirkan motor nya tepat di sana ada pak sooman yang sedang menunggu diri nya. Dirga melepaskan helm nya dan berjalan ke arah di mana pria paruh baya berdiri.
"Dirga kamu tau kan hukuman untuk siswa yang telat?". Tanya pak sooman yang di anggukan oleh Dirga.
"Sekarang lakukan hukuman nya!."
Segera ia menuju ke lapangan untuk melakukan hukuman yang di beri guru nya itu di koridor sebelah kanan ada seorang siswi yang melihat nya sedang di hukum, Keyla.
Dirga memberi senyuman kepada Keyla yang melewati koridor dan melihat kearahnya dan Keyla segera mengalihkan pandangannya ke arah lain.
'Sebentar lagi gue bakal dapetin lo Keyla' Ucap Dirga dalam hati yang di sertai senyum miring.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BIGGEST ENEMY
RomanceDirgantara Tri Kyandra "Hal terbaik dalam hidupku adalah KAMU!!" Siapa si yang nggak kenal dengan Dirga? Seorang BadBoy yang most wanted di sekolah nya, yang sering buat onar terus berantem? Dirga di kenal dengan sikap cuek nya terus wajah dingin n...