TBE || 4

14 4 0
                                    

kringgg!!

Bel pulang sekolah berbunyi dan semua murid sma samudra berpencar untuk menuju rumah masing-masing. Ada yang menunggu jemputan dan ada juga yang menunggu bus

Keyla segera membereskan alat tulis nya dan memasukkan nya kedalam tas. Keyla mengambil benda pipih yang ada di dalam tas nya dan mencari nomor seseorang untuk menjemputnya.

"Halo pak mamat bisa jempug Keyla sekarang enggak.?" Ucap Keyla kepada supir nya

"Maaf atuh ya neng saya tidak bisa menjemput neng Keyla soal nya tuan dan nyonya minta saya untuk mengantar ke bandara neng."

"Ouh begitu ya pak, yasudah gpp pak nanti Keyla naik bus saja atau mesen ojek online." Jawab Keyla dengan lesu padahal Keyla ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

Setelah membereskan barang-barangnya Keyla segera keluar kelas nya karna di dalam kelasnya sudah tidak ada siapa-siapa lagi semua sudah keluar dari tadi. Tapi tidak dengan seorang yang ternyata dari tadi memperhatikan Keyla tanpa di ketahui nya.

"Kenapa supir lu enggak bisa jemput.?" Tanya orang itu dan menghampiri Keyla.

"Enggak kenapa emang nya.?"

"Nanya doang, tapi gua bisa kok nganter lu sampai rumah tapi itupun kalo lu mau."

"Gak perlu makasih gua bisa naik bus."

"Ouh yodah kalo gitu hati-hati." Balas Dirga dengan senyuman dan itu pertama kali nya Dirga memperlihatkan senyum nya kepada seorang cewek setelah sekian lama nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keyla POV

Kenapa tadi pas tu orang senyum jantung gua cepet banget ya berdetak nya padahal biasa aja. Tapi lumayan manis juga sih senyum nya, enggak-enggak kenapa gua jadi mikirin Dirga sih Keyla sadar.

Keyla menggeleng-gelengkan kepala nya sambil menepuk-nepuk pipi nya sendiri karna dia terlalu fokus memikirkan Dirga, Keyla tidak sadar kalo Aleeya dan Alin teman nya sedari tadi ngeliatin Keyla dari jauh.

"Lin kenapa tuh teman lu kayak orang gila geleng-gelengin kepala terus nabok pipi sendiri.?"
"Gua juga enggak tau mending kita samperin aja yuk si Keyla gua kasian ntar di kira gila sama penghuni sekolah." Jawab Aleeya sambil mengajak Alin buat nyamperin Keyla.

Aleeya dan Alin segera menghampiri Keyla dengan berlari tetapi si Keyla masih tetep enggak sadar kalo teman nya ada di belakang nya.

"BAAAHHHHH hayo kenapa lu kayak orang gila dari tadi ngomong sendiri terus geleng-geleng enggak lagi sakit kan lu.?" Tanya Alin sambil memegang jidat Keyla karna dia kira kalau Keyla sedang sakit.

"Iya enggak lah masa iya gua sakit." Jawab Keyla
"Ya kan kirain lagian lu kenapa sih ngomong sendiri dari tadi lagi ada yang lu pikirin yaa atau karna Dirga.?" Goda Aleeya yang membuat Keyla memutar bola mata nya malas.

"Kalo ngomong tuh di jaga lagian ngapain juga coba gua mikirin cowok badboy kek si Dirga enggak banget"

"Hati-hati loh Key biasa nya nih ya kalo kita benci seseorang lama kelamaan perasaan benci bisa berubah jadi rasa cinta." Jawab Aleeya sambil terus menggoda Keyla.

"Semoga yang lu omongin enggak bakal gua alamin karna gua enggak suka dan enggak bakalan suka yang sama nama nya cowok BADBOY." Keyla menjawab dengan penuh penekanan di kalimat badboy.

"Iya kita lihat aja nanti ya enggak Lin si Keyla pasti suka sama Dirga." Balas Aleeya yang di jawab anggukan oleh Alin.

"Terserah kalian udah gua mau pulang."
"Pulang sama siapa.?"

"Paling gua gua naik bis ato enggak mesen ojek online yaudah gua duluan byee."
"BYEEE KEYLA HATI-HATI DI JALAN." Teriak Aleeya dan Alin sambil melambaikan tangan.

Keyla POV end

~~~~~~~~~~~~~~

Di parkiran sudah ada Dirga dan teman-teman nya tapi mereka belum pulang karna masih nungguin Dirga yang sedang menunggu Keyla keluar dari sekolah. Dirga hanya ingin ngikutin Keyla pulang sampai dia pulang ke rumah nya sekalian dia tau di mana alamat rumah Keyla.

Teman nya hanya pasrah saja nungguin dia dari tadi karna mereka setia nungguin teman nya yang satu ini walaupun Dirga dari tadi sudah menyuruh mereka pulang tapi tetap saja mereka bakalan nunggu Dirga.

"Udah kalo kalian mau pulang duluan yaudah sana pulang duluan biar gua nungguin Keyla ntar gua nyusul ke basecamp."  Dirga membuka suara sambil menatap lurus kedepan buat mastiin Keyla.
"Oke kita duluan tapi ntar kalo lu ke basecamp jangan lupa bawa makanan."

"Iya nanti gua beliin."
"Yaudah kita duluan bye semangat nungguin pujaan hati."

Tepat pada saat teman nya keluar dari parkiran Keyla muncul dari sekolah berjalan ke gerbang buat nungguin bis. Dan Dirga segera menghidupkan motor nya dan ngikutin Keyla dari belakang.

Keyla berjalan menuju halte bis iya dia naik bis karna tadinya dia ingin naik ojek online tapi hp nya low bat jadi nya dia naik bis.

Dan disinilah Keyla menunggu bis tapi dia hanya sendirian mungkin yang lain banyak yang naik ojek online dari pada naik bis.

Dari kejauhan ada Dirga yang sedang memperhatikan Keyla dan menunggu sampai Keyla sampai benar-benar mendapatkan bis Dirga ingin menghampiri Keyla tapi ia takut Keyla akan menolak ajakannya jadi dia hanya menunggu sampai bis datang.

Tbc.

Jangan lupa votment nya yaaa makasih :)

THE BIGGEST ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang