"Axzwall" panggil pria paruh baya. Merasa dipanggil,Axzwall menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang.
"Papa?" Heran Axzwall karena Calvin,yang notabenya adalah papa Axzwall berada di sekolah.
"Biasa aja dong Ax mukanya. Heran papa,nggak bisa senyum apa?" Tanya Calvin bingung dengan sikap Axzwall.
"Tumben?" Tanya Axzwall singkat. Calvin menghela nafas jengah.
"Lu anak sapa sih tong? Jangan singkat singkat napa. Papa jadi Ambigu kan?" Axzwall membuang nafas pasrah.
"Papa tumben kesini?" Tanya Axzwall yang menurutnya itu panjang.
"Cuma tiga kata Ax,nggak bisa lebih apa?" Tanya Calvin sambil melihat jarinya yang membentuk angka tiga.
"Nggak ada nawar," jawab Axzwall sekali lagi. Calvin memutar bola matanya malas.
Teett..Teett..Teett..
"Udah bel. Axzwall kelas," ujar Axzwall lalu mencium tangan Calvin dan melangkah menuju kelas.
"EMPAT KATA AX,NANGGUNG BANGET!! SATU KATA LAGI LAH," Teriak Calvin saat Axzwall makin jauh.
Axzwall menghiraukan teriakan papanya dan menggelengkan kepalanya saat mendengar teriakan Calvin. Saat sampai di kelas, Axzwall langsung menuju ke bangkunya.
"Woy bro! Darimana lo?" Tanya Arven,salah satu sahabat Axzwell dan putra pertama dari T-jay dan juga Rieke.
"Toilet" jawab Axzwall seadanya. "Lo kalok ngomong pakek kuota ye Ax? Irit bener?" Tanya Arvan heran. Arvan adalah duplikat kedua dari Arven
Axzwall hanya mengangkat bahunya,dan kembali fokus pada ponselnya.
"Kalok bukan anaknya om Calvin,udah gue santet online nih bocah!" Ujar Arven menggerutu.
Tak lama kemudian,guru pengajar yang terkenal killer memasuki kelasnya,membuat Axzwall membuang nafas kesal.
"Ven,geser kanan!" Titah Axzwall pada Arven yang ada didepannya, guna untuk menutupi dirinya agar tidak terlihat kalau dia tertidur nanti.
"Lo tidur Ax?" Tanya Arvan yang berada disebelahnya. "Hm," jawab Axzwall hanya dengan deheman.
Arven dan Arvan menggelengkan kepalanya melihat tingkah dan sifat sahabatnya yang seperti bunglon,bisa berubah rubah tergantung lingkungan dan keadaan.
Di suatu waktu tertentu,Axzwall bisa menjadi Good Boy. Dan diwaktu tertentu juga,Axzwall juga bisa menjadi Bad Boy dalam hitungan sekejap.
-----------
Holaaaaa.. Readers..🙋🙋🙋
Author up nih,cuma satu part doang tapi. Author mau tes,suka apa nggak sama Sequelnya??🤔🤔🤔
Udah tau kan? Kalok,,
Axzwall itu anak nya Calvin-Caca.
Si kembar Arven-Arvan anaknya T-jay dan Rieke.
Katak beradik, Alveno-Alvina anaknya Candra-Kinan.
Dan,
Keenan anaknya Erick sama Niken.
Sama kaya Axzwall,Keenan juga anak tunggal loh,,😄😄
Oke,see you next part🙋🙋🙋
Suka nggak suka,Author harap tetap komen yah guys,,🤗🤗😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
AXZWALL
Teen Fiction'Si Dingin Yang Susah di Jangkau ' Axzwall Galaksi Argantara,yang mendapat julukan ice prince sekolah. Putra tunggal dari pemilik yayasan Galaksi High School. Salah satu manusia di muka bumi ini,yang tidak bisa berbicara lebih dari lima kata. Baga...