Happy reading.
Suara dentuman musik yang menghentak kuat di club ini sangat memekakkan telinga.
Masuklah beberapa wanita cantik dan seksi, tapi ada satu wanita yang kebingungan saat memasuki tempat ini.
Dia mengikuti ajakan temannya, mereka gadis-gadis yang baru tamat sekolah.
Wanita itu bernama Cinta, dia dipaksa teman-temannya untuk minum minuman alkohol.
1, 2 gelas tidak masalah sampai beberapa gelas membuat Cinta mabuk tak sadarkan diri.
Dirinya yang mabuk di tarik seorang pemuda nakal yang ingin memperkosanya, tapi untungnya ada sosok penyelamat yang membantu Cinta.
Walaupun pada akhirnya sama saja dengan Cinta yang kehilangan keperawanannya.
Akhirnya, dari kejadian itu Cinta pergi meninggalkan kotanya dan disinilah dia berada. Di tempat yang baru.
Memulai kehidupan barunya bersama sang adik yang sekarang menginjak umur 16 tahun, sementara Cinta berusia 26 tahun. Jarak umur mereka terpaut 10 tahun.
Cinta mencari pekerjaan kesana-kemari tapi tetap saja tidak ada yang mau menerimanya, Cinta cukup sadar diri karena dirinya memang hanya tamatan SMA.
Hingga sampai suatu hari seorang wanita yang Cinta kenal orang yang tinggal dekat dengan perumahannya.
Dia menawarkan Cinta untuk bekerja dengannya, dari situ Cinta tahu bahwa wanita itu seorang mucikari.
Awalnya Cinta menolak tapi semakin lama mencari pekerjaan yang halal pun tak pernah dia dapat, dengan sangat berat hati Cinta menerima tawarannya.
Pelanggan pertama yang menyewa Cinta adalah seorang pria tampan, seorang pengusaha, dan terus berlanjut sampai sekarang.
Jangan lupakan bahwa pekerjaan yang di geluti Siska (mucikari) itu level tinggi, alias bukan kelas rendahan, jadi wajar jika yang memesan pun orang-orangnya kaya.
Awalnya Cinta takut namun lama-kelamaan dia pun menikmati pekerjaannya, hanya tubuhnya saja yang di nikmati pikirnya.
Tarif yang di targetkan untuk Cinta dalam semalam pun harganya fantastis, sekitar 100 juta bahkan sampai lebih, Bukan 80 juta ya ✌️
Dari uang itu Cinta bisa menyekolahkan adiknya, dan menyambung hidup, seperti biaya makan dan lainnya.
Tak lupa cinta juga meminum pil pencegah kehamilan.
.......
Malam ini Cinta di pesan oleh seorang pria tampan blasteran, bernama Mark.
Mereka berkenalan di club, sesuai janji temu yang sudah mereka sepakati, dari pertemuan awal Mark sudah merasa sangat tertarik dengan Cinta.
Mark memesan sebuah kamar hotel untuk melakukan hubungan seks dengan Cinta, setelah sampai langsung saja dia mencium Cinta penuh nafsu dan membabi buta.
Di lepaskannya seluruh pakaian Cinta, di cumbunya habis-habisan tanpa ada yang terlewat sedikit pun.
Cinta pun berusaha semaksimal mungkin membuat malam ini menjadi nikmat, "you are so Beautiful," ucapnya dan langsung menerjang Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Money 💋 (Sudah Di Buku-kan & Tersedia Versi Ebook)
RomanceCover : by. @Triwahyuningsih002 21+ Cinta sih wanita penghibur, sosok wanita yang haus akan uang dan pekerja keras. Dia melakukan semua itu semata-mata untuk kelangsungan hidupnya dan juga adiknya Allissa. Menjadi sosok kakak sekaligus orang tua b...