❝ JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. SUDAH? THANK YOU. SELAMAT MEMBACA. ❞
•••♥•••
Viera dan Velsha berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
Mereka berjalan beriringan menuju kantin, penampilan Velsha bisa dibilang Perfect karna Velsha anak orang kaya tapi lebih cantikkan Viera.
Penampilan Viera? Viera memakai baju yang pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Rok pas selutut tapi Velsha diatas lutut 5cm. Rambut digerai pirang karan Viera blasteran Korea-Inggris. Sepatu hitam, karna di XIS hanya diperbolehkan memakai sepatu hitam, selain sepatu hitam maka orang itu akan dikenakan Poin. Meskipun sepatu yang dipakai Viera tidak bermerek tapi dia tetap memakai nya karna bersih.
Mereka berjalan menunduk, mungkin tidak bagi Velsha karna Viera sedari tadi menunduk melihat penampilannya mungkin ada yang salah. Karna ketika mereka berjalan orang orang dikoridor melihat ke mereka.
Prinsip Viera adalah 'Senggol dikit bacok.' Karna Viera sekarang seorang Sensei di Dojo nya menggantikan almarhum ayahnya.
Ketika berjalan, ada yang menyentuh tangan Viera. Viera terlonjak kaget dan langsung memepelintir tangan tersebut serta menendang lutut nya.
"Awhh awhh awhh." pekik orang tersebut.
Viera melihat wajah orang tersebut, dia kaget. Saking kagetnya dia langsung mendorong tubuh orang tersebut sampai orang tersebut jatuh terjerembab dilantai.
"Ehh, aduh maaf maaf." ucap Viera sembari menyatukan tanganya didepan dada.
"Sakit anjir! Eh tapi tenaga lo boleh juga tuh." ucap lelaki tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Viero.
"Mau apa?" tanya Viera.
"Mau tanya, tapi ngobrol nya dikantin aja ya. Bareng sama yang lain, tadi gue izin ketoilet soalnya." ucap Viero.
"Engg-" Viera baru saja ingin menolak tapi terpotong oleh Velsha.
"Boleh boleh, yu Vir." ucap Velsha berjalan mendahului Viero sembari menarik tangan Viera.
"EHH, GUE YANG NGAJAK KOK GUE YANG DITINGGALIN! GAK SOPAN LO YA!" teriak Viero berusaha menyamai langkahnya dengan Viera dan Velsha.
Mereka berjalan bersama menuju kantin, banyak yang mengonmentari mereka kayak netizen.
"Itu Viero sama siapa?"
"Pacarnya ya?"
"Ah massa? Perasaan Keluarga Xethin jomblo semua deh, kecuali Vieno."
"Bukan jomblo anjir, jomblo mah gak laku, inimah laku semua. Tapi mereka nya aja yang pilih pilih."
"Iya, ralat."
"Itu Viero nya lagi kok mau aja jalan sama mereka!"
"Iya yah."
Dan banyak cibiran lainnya. Tapi mereka mengabaikan itu semua, dan tetap berjalan menuju kantin.
•••♥•••
Sesampai nya dikantin Viero langsung menuju meja abang abang nya, di ikuti oleh Viera dan Velsha.
Brakk.
Viero menggebrak meja mengejutkan mereka yang sedang makan."WOI BANG!" teriak Viero mengejutkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIERA [END]
Teen FictionXaviera atau biasa dipanggil Viera, fisiknya sempurna. Tetapi, tidak dengan kehidupannya. Sejak kecil, Viera sudah memakai gelang yang tertera namanya yaitu ⟨Xaviera F⟩ akan tetapi, Viera tidak tahu arti dari inisial F. Dihari pertamanya sekolah, ad...