EP. 01 : XAVIERA

24.3K 1.2K 599
                                    

❝ FOLLOW KARENA AKAN ADA PART PRIVATE! FOLLOW : Instagram @wattpadrisma @rismaqonitaa ❞


•••♥•••

Viera terbangun dari tidurnya kala cahaya masuk kedalam celah celah jendela kamarnya. Dia merubah posisinya menjadi duduk ditepi ranjang, dan termenung memikirkan sesuatu.

Suara benda pecah.

Lamunan Viera buyar ketika mendengar suara itu, dia langsung beranjak dari tempat tidurnya dan mencari bunyi pecahan itu.

Seketika matanya membulat, ketika dia melihat ibu nya memegang pecahan kaca yang telah hancur, Viera menduga bahwa pecahan kaca itu sengaja dipecahkan oleh ibunya.

Viera langsung mengambil pecahan kaca ditangan ibunya, dan langsung memeluk ibunya.

"Ibu, Ibu kenapa? Jangan ngelakuin ini lagi bu, nanti Viera sama siapa? Viera cuman punya Ibu," ucap Viera sambil menangis tak peduli dengan darah yang mengalir ditangannya akibat memegang serpihan kaca tersebut.

"PERGI KAMU!! KAMU CUMAN ANAK PEMBAWA SIAL! GARA GARA KAMU SUAMI SAYA MENINGGAL! PERGI KAMU, PERGI!" teriak sang Ibu dengan amarah yang menggebu gebu secara meronta untuk melepaskan pelukan Viera.

"Ibu sadar bu, Ibu jangan kayak gini." ucap Viera setelah melepas pelukannya dengan tangan yang mencoba meraih tangan Ibunya yang meronta ronta.

Tak lama, Ibunya pun pingsan. Viera membawa nya ke kamar, dan menguncinya dikamar sebelum mengunci Viera menjauhkan benda benda tajam disekitarnya terlebih dahulu.

Setelah itu Viera menuju kamar mandi untuk pergi kesekolah, ini adalah hari pertamanya masuk sekolah sebagai murid kelas X di Xavier Internasional School.

Viera bukanlah orang berada, semenjak kematian ayahnya dia menjadi pribadi yang dingin, dia akan mendiamkan lawan yang mengusik nya kalau lawan itu masih melakukan hal yang wajar.

Viera juga sudah ahli dalam Karate, karna almarhum ayahnya adalah seorang Shihan dan mempunyai Dojo sendiri, jadi tidak heran jika Viera bisa ahli karate, Viera ahli dalam segala hal, karna ayah nya mengajari nya semua hal yang beliau ketahui.

•••♥•••

Viera berangkat kesekolah dengan menggunakan Angkutan Umum, dia sudah memasak terlebih dahulu untuk Ibunya dan menaruh nya dikamar dengan piring plastik.

Sebelum Ayahnya meninggal Viera orang yang berkecukupan, tapi sepeninggal Ayahnya, Ibunya stress dan dia melampiaskan nya dengan judi dan sering melakukan tindak kekerasan kepada Viera.

Jadi, tidak heran dibagian tangan Viera yang mulus terdapat bekas cambukan, dan telapak tangan yang diperban layaknya Mumi.

Fiks, ini lebay .

Viera adalah gadis yang cantik, hidung mancung, kulit putih, rambut pirang sebatas sikut tangan, blasteran Korea-Inggris, dan semuanya anggota tubuhnya bisa dikatakan sempurna. Tetapi, tidak dengan kehidupannya.

•••♥•••

"Angkot sialan, hampir aja telat!" gerutu Viera karna setibanya dia didepan gerbang, gerbang nya akan ditutup, beruntung dia masih bisa masuk.

Viera berjalan mencari papan pengumuman untuk melihat kelasnya, dia melihat banyak murid yang berbondong bondong menuju sesuatu, Viera pun menuju kesana dan disana terdapat papan pengumuman dimana letak kelasnya berada.

XAVIERA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang