EP. 05 : MEMBANTU

17.5K 1K 486
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. SUDAH? THANK YOU. SELAMAT MEMBACA. ❞


•••♥•••

Viera dan Velsha kembali ke kelas setelah makan di kantin, mereka bercanda gurau sampai sampai tidak menyadari ada yang mengikutinya dan berniat jahat pada mereka.

1...,

2...,

3...,

"AAAAAA!" Pekik mereka berdua.

Viera dan Velsha tidak melihat ketika mereka berjalan ada tali didepannya dan ketika mereka melangkahi tali itu mereka terhunyung kedepan dan terjatuh.

Posisi mereka dalam posisi tengkurap hampir saja mencium lantai, kalau tidak ditahan oleh telapang tangannya.

"HHAHAHAHAHH."

"Kasian banget!"

"Cium tuh keramik."

"Makanya jangan deket deket pacar orang!"

Mereka berdua mendongkak melihat siapa yang telah mengerjainya, dan terlihatlah 4 orang perempuan yang tidak bisa dikatakan sebagai seorang pelajar.

Mereka melanggar aturan! Rok ketat diatas lutut, baju ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya, sepatu macam rainbow cake, rambut kayak kemoceng, bedak kayak taburan tepung, dan terakhir, itu lipstik apa abis makan darah? Merah amat.

Viera dan Velsha pun berdiri dihadapan mereka, Velsha sudah memasang muka geram, sedangkan Viera mengendalikan emosi nya yang bisa naik kapan saja dan dimana saja.

"LO APA APAAN HAH?!!" Bentak Velsha.

"LO BERDUA TUH YANG APA APAAN! MAIN DEKETIN PACAR ORANG AJA! SADAR DIRI KEK! MASIH KELAS 10 UDAH KECENTILAN!" Makinya.

"PACAR? SIAPA EMANG PACAR LO? EMANG ADA YANG MAU SAMA LO?? GUE KECENTILAN? GAK NGACA? LO TUH KAYAK ORANG KURANG BELAIAN AJA!!" Teriak Velsha.

Mereka pun sudah menjadi pusat perhatian karna sudah berani melawan Mega dkk. Di XIS tidak ada yang berani melawan dia kecuali Keluarga Xethin sendiri yang turun tangan.

"LO KALO NGOMONG JANGAN SEMBARANGAN YA! ADIK KELAS GAK TAU DIRI LO DAN JUGA HARUS SOPAN!"

"Hahahahaha" Velsha Tertawa.

"KENAPA LO KETAWA HAH?!!" bentaknya.

"LO GAK NYADAR ATAU EMANG GAK SADAR? LO JUGA JAGA OMONGAN BEGO! BODOAMAT KALO GUE ADIK KELAS LO, GUE GAK PEDULI. KALO KAKAK KELAS NYA MACEM LO! GAK HARUS SOPAN! LO NYA AJA GAK SOPAN!" Teriak Velsha.

"UDAH TUA KOK BEGO! DI SEKOLAH NGAPAIN AJA HAH?" Teriak Velsha lagi.

"Lo belum tau siapa gue?" Ucapnya.

"Gak penting juga kalo pun tau!" Ucap Velsha dan menoleh ke arah Viera.

Terlihat Viera mengepalkan tangannya, bahunya naik turun, seperti meredam emosi.

XAVIERA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang