❝ JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. SUDAH? THANK YOU. SELAMAT MEMBACA. ❞
•••♥•••
Setelah perbincangan tadi, kelas Viera yang lebih tepatnya 10 Mipa 1 menjadi hening, Viera dan Velsha heran jadi mereka mengikuti arah pandang mereka.
"OMG!" Pekik Velsha dan perhatian langsung tertuju kearahnya.
Velsha yang mendapat tatapan seperti itu pun malah cecengengesan. "Ehh, nggak kok nggak. Lanjutin aja natap cowok tadi nya hehee." ucap Velsha kepada seluruh teman sekelasnya.
Velsha melirik Viera yang hanya memasang muka datar, dan pandangannya beralih ke 2 orang cowo yang sedang berjalan dengan gaya coolnya menuju kursi yang tepat di belakang Viera dan Velsha.
Viera tidak memerdulikan orang itu, dia sedari tadi mencerna apa yang dikatakan ibunya.
"Vir, Vir?"
Viera tidak bergeming, tidak menyahut, tidak menoleh, dan bahkan tidak melirik Velsha.
"Vira??" ucap nya lagi.
Masih tetap sama.
"Viera lo gak budek kan?" tanya Velsha.
Masih tetap sama.
"Ebusett! Cantik-cantik budek. Gue jadi watir ama lo Vir!" kesabaran Velsha udah habis.
"VIERA!!!" teriak Velsha tepat di dekat telinganya membuat Viera terlonjak kaget. Bukan hanya Viera saja yang kaget, seluruh kelas yang menyaksikan juga sama kagetnya, karena tadinya keadaan hening, dengan jeritan Velsha, semua mata menatap kearah mereka berdua.
"AYAM!" Latah Viera.
"Ishh, lo apaan sih? Ganggu orang aja!" Cibir Viera yang merasa kesal sebab tadi Velsha meneriaki langsung dekat dengan telinganya.
"Yaelahh, gue udah manggil lo dari tadi lo nya aja budek!"
"Siapa yang budek?" tanya Viera.
"Daritadi gue ngomong sama lo, lo nya ngelamun mulu. Jadi, jelas. Yang budek itu elo!" ungkap Velsha.
"Yang nanya!"
"Temen baru kok gini amat ya!" gumam Velsha dengan suara kecil tapi masih bisa didengar Viera.
Viera melanjutkan masa merenungnya tadi, tapi gagal. Karna Velsha mengguncang guncang tangannya. Viera menoleh dengan kening berkerut dan menaikkan sebelah alisnya seolah berkata 'apa?'
"Eh, lo tau gak siapa cowok yang dibelakang kita?" tanya Velsha.
Viera menoleh kebelakang dan mendapati dua orang laki laki yang hampir dikatakan Perfect!
Tatapan Viera dan kedua laki laki itu bertemu, Viera segera memalingkan wajahnya mengahadap Velsha, karna malu ketahuan menatap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIERA [END]
Teen FictionXaviera atau biasa dipanggil Viera, fisiknya sempurna. Tetapi, tidak dengan kehidupannya. Sejak kecil, Viera sudah memakai gelang yang tertera namanya yaitu ⟨Xaviera F⟩ akan tetapi, Viera tidak tahu arti dari inisial F. Dihari pertamanya sekolah, ad...