1.| Lost mind

210 17 5
                                    

Hana sedang duduk dikasur, dia sedang memegang tiket dikasurnya. Dia mengambil tas yang biasa dia bawa untuk pergi traveller.

Hana sangat suka menjelajahi alam liar, dia mengambil kebutuhannya dan pergi keluar kamarnya.

"Eomma aku mau pergi dulu ya." Ujar hana yang berpamitan dengan ibunya itu, "kau ingin kemana? Eomma tidak akan mengizinkan mu untuk pergi kehutan yang sangat liar itu." Ujar ibu hana yang melarang anaknya pergi.

Hana terdiam sebentar lalu menjawab. "Aku tidak akan pergi ke tempat itu, aku mengajak Dalko bersama ku untuk pergi ke tempat wisata lain." Ucapnya berbohong.

Ibunya menatap tidak yakin. "Apa benar?" Tanya ibu Amanda sekali lagi, "Nee eomma, benar aku tidak berbohong." Ujar hana meyakinkan.

"Baiklah, apa kau ingin pergi sekarang?" Tanya ibunya, "iya aku sudah membeli tiketnya." Jawabnya.

"Ya sudah kamu hati-hati ya." Ibunya mencium pipi anaknya itu, "aku pergi dulu ya eomma." Ibunya hanya tersenyum lalu hana keluar rumahnya.

Dia membuka kandang anjing peliharaannya, taxi yang sudah di pesan oleh hana sudah berada di depan. Dia membawa anjingnya masuk ke dalam taxi.

|•|•|•|

Sesampainya dibandara hana melakukan check-in dan mulai memasuki pesawat.

Tidak lama kemudian hana dan anjingnya sampai di tempat tujuan, ia menaiki taxi ke arah pulau Jeju. Hana dan anjingnya turun.

Dia berjalan kaki ke arah desa yeogjima yang artinya 'jangan kesini'. Dia menuju hutan jeojubad-eun yang artinya 'terkutuk'. Sudah lama hana ingin mencari tau tentang hutan itu.

Sampai di depan pintu masuk hutan yang di pagari dengan kayu pembatas. Dia melihat tulisan yang ada di kayu itu 'Terlarang'. Hana pun semakin penasaran, dia masuk kehutan itu dan menjelajahinya.

Dia melihat sekitar hutan itu. Dia bergumam, "tidak ada apa-apa." Memang hana mempunyai rasa yang ingin tau. Dia semakin menjelajah hutan itu lebih dalam.

Tidak lama kemudian anjing yang ras nya adalah husky dipegangnya berhenti, dan dia mulai menggonggong.

Grrrrr... gukkk!

Hana yang melihatnya khawatir, anjingnya terlihat sangat stress hana menenangkannya. Saking stress nya anjingnya tidak sengaja menggigit tangan hana sampai berdarah.

Kresek...

Hana menoleh ke asal suara itu, ternyata hanya semak-semak. Dia menoleh lagi ke arah anjingnya, tapi saat dia melihat ke depan ada orang yang berdiri di depannya. Membuat hana terkejut.

"S-siapa k-kau!?" Ujar hana yang berjalan mundur ke belakang, orang itu hanya berdiri di depan. Tiba-tiba dia menyerang anjingnya, dia menggigit anjingnya itu sampai tewas.

Hana terkejut, ya dia adalah vampire hana berjalan mundur. Vampire itu semakin mendekat dengan hana.

Wushh...

Hana menutup matanya, dia merasa ada orang yang sedang berlari cepat. Dia membuka matanya ternyata ada orang yang menyelamatkan dia.

Orang itu menghajar vampire itu sampai dia mati. Hana saat itu dia berteriak dan menangis, orang itu membawa hana kabur dari hutan itu. Dia membawa hana ke suatu tempat yang semakin dalam dari jalan keluar itu.

Berhentilah di depan rumah yang cukup tua, hana melihat sekitar rumah. Dan tertulis 'Kim Blacksmith'. Hana menatap penuh bingung.

"Apa kau tidak apa-apa?" Tanyanya hana langsung menoleh ke arahnya. "I-iya." Orang itu hanya tersenyum kepada hana.

BTS - Lost In Forest [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang