4.| Silver eyes

68 10 1
                                    

Hana dan jungkook sedang keluar dari istana. Jungkook menemani hana yang sedang mencari buah-buahan, karena Persedian makanan hana sudah habis.

Hana mengikuti jungkook pergi kemana, tapi hana mendengar ada seseorang yang sedang memanah. Langkanya terhenti, sedangkan jungkook sudah jalan duluan.

Hana mengintip ternyata ada seorang yang sedang memburu hewan. Dia berpikir pasti itu vampire. Tapi saat dia mau pergi tidak sengaja hana menginjak ranting pohon.

"Siapa disana?" Teriak orang itu. Hana pun lari tapi orang itu sudah melihat hana. "Kau siapa?" Tanya orang itu membuat langkah hana terhenti.

Hana menoleh ke orang itu. "Ha? E-eh." Jawab hana gugup.

Orang itu mengernyitkan keningnya. "Apa kau vampire?" Tanyanya.

Hana tidak bisa menjawab pertanyaan orang itu. "Namamu siapa?" Tanyanya lagi pada hana.

Hana pun menjawab. "Aku hana." Jawab hana. "Aku Namjoon." Jawab Namjoon.

"Aku tidak pernah melihatmu sebelumnya." Ujar Namjoon. Tapi hana tidak menjawab.

Hana dan Namjoon sedang asik mengobrol. Tapi tiba-tiba yoongi datang, membuat hana dan Namjoon terkejut.

Hana menarik tangan hana dan menggenggam nya. "Apa yang kau lakukan disini?" Tanya yoongi.

Tiba-tiba mata yoongi berwarna merah dan menunjukkan gigi taringnya. Dan Namjoon matanya berubah menjadi warna silver.

Yoongi melepaskan tangan hana. Yoongi dengan langsung menyerang Namjoon. Mereka berkelahi. "Udah! Stop!" Teriak hana yang ketakutan.

Saat mereka berkelahi jungkook dan taehyung mereka datang. Taehyung menahan Namjoon, sedangkan jungkook menahan yoongi.

Hana yang melihat taehyung sempat terkejut. "Hana? Kenapa dia bisa ada disini? Kenapa dia bersama yoongi?" Batin taehyung.

Yoongi menarik tangan hana. Yoongi membawa hana ke istana nya. Dia menarik hana ke dalam ruangannya. "Kenapa kau bisa bersama denganya?!" Tanya yoongi dengan nada membentak kepada hana.

Hana hanya menunduk ketakutan lalu hana menjawab. "Bukannya dia vampire juga? Kenapa aku tidak boleh mengobrol dengannya?" Tanya hana.

Yoongi hanya menatap hana kesal sebelum berkata. "Dia itu serigala kau jangan dekat denganya." Ujar yoongi.

Lalu yoongi meninggalkan hana. Hana berjalan ke arah kamarnya. Dia merebahkan dirinya dikasur.

Cklekkk...

Pintu kamarnya terbuka, hana langsung menoleh ke arah pintu. Ternyata jungkook, hana pun duduk dia melihat jungkook membawa buah-buahan.

"Ini untuk mu." Ujar jungkook yang menyodorkan beberapa buah-buahan untuk hana.

"Terimakasih." Jawab hana yang tersenyum kepada jungkook. Jungkook pun pergi keluar dari kamar hana.

Hana menaruh buah-buahan itu di lemari. Dan dia merebahkan dirinya kembali di kasur.

|•|•|•|

Taehyung sedang berada di rumah Seokjin dia sedang menunggu Seokjin diruang tamunya. "Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Seokjin yang tiba-tiba muncul.

Seokjin pun duduk berhadapan dengan taehyung. "Apa kau masih ingat dengan hana?" Tanya taehyung.

"Iya, memangnya kenapa?" Tanya Seokjin bingung. "Tadi aku melihatnya." Jawab taehyung.

Seokjin yang mendengarnya sangat terkejut lalu berkata. "Hana masih hidup?" Tanya Seokjin yang membesarkan volume suaranya.

Taehyung hanya mengganguk sebelum berkata. "Iya tapi dia bersama yoongi." Jawab taehyung. Hal itu membuat Seokjin tambah terkejut. "Bagaimana bisa?" Tanya Seokjin.

BTS - Lost In Forest [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang