Hana sedang terlelap tidur, hana lupa menaruh buku Diary nya di dekat kasur. Jungkook masuk ke kamar hana berniat untuk memberikan buah-buahan yang dia petik untuk hana.
Saat jungkook masuk, ternyata hana sedang tidur. Dia meletakkan buah itu di meja samping kasur hana.
Saat dia menaruh dia melihat buku Diary milik hana. Dia melihat sebuah Biodata hana, "ternyata hari ini kau ulang tahun?" Gumam jungkook sambil menoleh ke arah hana yang sedang tertidur lelap.
Jungkook meletakkan buku itu kembali dan pergi keluar dari kamar hana. Dia masuk kedalam kamarnya dia mengambil kotak perhiasan yang berada di dalam laci lemari miliknya.
Dia menaruh kedalam saku bajunya dan pergi keluar dari kamarnya. Hana yang sudah terbangun dari tidurnya.
Hana sedang berjalan di taman kerajaan, dia duduk di bangku taman. Dia menutup matanya sambil menikmati udara sejuk.
Jungkook yang melihat hana, dia langsung mendatanginya. "Han?" Ujar jungkook yang membuat hana terkejut.
Hana langsung menoleh ke arah kirinya. "Oh, kenapa?" Tanya hana.
Jungkook menarik dagu hana agar bisa menatap wajahnya, jungkook merapihkan rambut hana yang menutupi wajahnya.
Jungkook merogoh saku bajunya dan mengambil sebuah barang.
Hana yang masih terdiam di tempat atas perlakuan jungkook hanya menatap aneh jungkook. Dia memakaikan anting itu di kedua telinga hana.
"Ini hadiah untukmu." Ujar jungkook. "Hadiah apa?" Tanya hana kebingungan.
Jungkook tidak menjawab pertanyaan hana, malahan dia pergi meninggalkan hana yang masih bingung terhadap dirinya.
Hana memegang telinganya yang dipasangkan anting oleh jungkook tadi. "Maksudnya apa?" Gumam hana kebingungan.
Yoongi yang melihat hana, dia langsung pergi ke kamar jungkook. Yoongi membuka pintu kamar jungkook, untungnya jungkook sedang berada didalam kamarnya.
Jungkook yang terkejut atas kehadiran yoongi, dia langsung berdiri menghadap yoongi. "Ada apa?" Tanya jungkook bingung.
Yoongi hanya menatap jungkook dengan marah, "apa maksudmu memberikan anting kepada hana!?" Ujar yoongi dengan nada yang sedikit di tinggi kan.
Jungkook terkekeh mendengar perkataan yoongi. "Kau tenang saja, aku tidak akan merebutnya darimu." Ujar jungkook.
Yoongi mengernyitkan dahinya bingung. "Jadi untuk apa kau memberikan anting itu untuk hana?" Tanya yoongi.
"Hari ini hana ulang tahun, jadi aku memberikannya hadiah." Jawab jungkook.
Yoongi yang mendengarnya hanya berdecak sebal. "Yak! Kenapa kau tidak memberitahuku." Bentak yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS - Lost In Forest [HIATUS]
Mystery / ThrillerPark hana, seorang gadis malang yang tersesat di hutan. Dirinya dipertemukan oleh makhluk-makhluk aneh, seperti vampire, bahkan manusia serigala. Akankah hana berhasil keluar dari hutan menyeramkan itu? |•|•|Slow update|•|•| [080919]