Seokjin sedang berlamun, entah apa yang dipikirannha saat ini. Ibunya belum pulang dari istana warewolf, ibu Seokjin bekerja disana.
Seokjin mempunyai firasat tidak enak kepada ibunya itu, lebih baik dia pergi keluar untuk memburu. Agar fikirannya tenang.
Dia berburu mencari hewan, dia melihat kelinci. Seokjin melihat kelinci itu dengan tatapan serigala yang kelaparan.
Tapi saat dia ingin menerkam, dia berhenti melakukan aktivitasnya. Dia mendengar suara lolongan serigala seperti suara ibunya.
"Apa itu suara ibuku?" Batin Seokjin. Dia mencari asal suara itu.
|•|•|•|
Seira dia adalah adik dari yoongi dan Jimin. Dia sedang berjalan, karena bosan dia memutuskan untuk berburu.
Perasaannya sangat kesal, kenapa dia disuruh menjadi seorang putri di istana milik kakeknya itu. Amarah Seira sedang memuncak, jadi Seira melampiaskan untuk berburu saja.
Saat dia sedang memburu tatapannya jatuh kepada serigala, yang sedang berada Dihadapannya.
Seira hanya tersenyum miring melihatnya, dia mendekati serigala itu dengan hati-hati. Seokjin yang melihat ibunya sudah pulang dari istana, terlihat sangat senang.
Seokjin ingin menghampiri ibunya itu, tapi disayangkan dia melihat vampire yang telah menghabisi ibunya di depan mata.
Tidak terasa air mata Seokjin menetes di pipinya, tubuhnya merasa gemetar. Melihat ibunya dibunuh di depan matanya. Seokjin mengepalkan tangannya.
Dia menghampiri ibunya yang telah mati di tangan vampire itu. Seira yang melihat Seokjin sangat terkejut, Seira melarikan diri dari Seokjin.
Seokjin tidak memperdulikan vampire sialan itu. Dia terjatuh lemas ketika melihat ibunya yang tidak bernyawa lagi. Seokjin hanya menangis melihat jasad ibunya itu.
Seokjin memukul tangannya ke tanah, tidak perduli kalau tangannya itu berdarah. "Aku akan membalaskan kematian ibuku." Ujarnya kesal.
Seokjin hanya terdiam melihat ibunya itu, baru saja dia bertemu dengan ibunya. Tapi kenapa harus dipisahkan seperti ini?
Seokjin baru kedua kalinya bertemu dengan ibunya, karena tugas ibunya di istana. Seokjin merasa kesal, dia mempunyai dendam tersendiri kepada Seira.
Dia akan membalas kematian ibunya itu kepada Seira. Hatinya Seokjin hancur, dia tidak mempunyai siapa-siapa lagi selain ibunya.
|•|•|•|
Seira yang telah habis berlari ke arah istana miliknya dia sangat panik, yang terlintas difikirannya adalah kenapa dia bisa membunuh serigala itu.
Saat itu dia tidak bisa mengontrol emosinya itu. "Seira?" Ujar seseorang.
Seira menoleh ke arah belakang ternyata itu adalah Jimin. "Kenapa?" Tanya Seira ketus.
"Kau lupa dengan keluarga mu yang ada disini?" Ujarnya seraya sambil mencubit pipi Seira.
"Apa disini baik-baik saja?" Tanyanya kepada Jimin.
Jimin hanya menyeringai pertanyaan dari Seira, "tidak baik." Jawabnya.
"Maksudmu?" Tanya Seira bingung. "Yoongi." Jawab Jimin.
"Kenapa dengan yoongi?!" Tanya Seira panik. "Kau tidak usah panik dulu akan ku ceritakan." Jimin menarik tangan Seira ke taman.
Jimin menyuruh Seira untuk duduk Disampingnya, "jadi?" Tanya Seira yang tidak sabar mendengar penjelasan dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS - Lost In Forest [HIATUS]
Mystery / ThrillerPark hana, seorang gadis malang yang tersesat di hutan. Dirinya dipertemukan oleh makhluk-makhluk aneh, seperti vampire, bahkan manusia serigala. Akankah hana berhasil keluar dari hutan menyeramkan itu? |•|•|Slow update|•|•| [080919]