Pagi telah tiba, hana yang dari tadi malam tidak Bis tertidur. Dia sangat gelisah. Harusnya dia mendengarkan apa kata ibunya, harusnya tidak seperti ini jadinya.
Cklekkk...
Lamunan Hana buyar ketika seseorang masuk ke dalam kamarnya. "Apa kai lapar?" Sapa jungkook kepada hana.
"Tidak aku mempunyai makanan di tas ranselku." Jawab hana.
Hana hanya tersenyum kecil saja. Jungkook mendekat ke hana. "Kenalkan aku jungkook, kau siapa?" Tanya jungkook kepada hana.
"Hana." Jungkook hanya tersenyum kecil mendengarnya.
"Aku akan pergi keluar tapi kau jangan kemana-mana." Ujar jungkook.
Wushhh...
Jungkook dengan langsung berlari. Larinya seperti angin, sangat cepat sekali.
Hana memang cukup bosan dengan suasana yang sekarang ini. Begitu misterius dan sangat asing baginya.
Hana keluar dari kamarnya. Dia berjalan sekitar istana. Dia melihat isi istana, sangat sepi seperti tidak ada penghuni.
Dia melihat lukisan besar yang menurutnya itu sangat horror. "Siapa kau?" Hana langsung menoleh kebelakang.
Hana mundur selangkah demi selangkah. Dia melihat orang yang di depannya itu. Bukan pasti bukan orang, pasti dia adalah vampire. Begitu pucat dan dingin.
Vampire itu terus mendekati hana. Hana semakin lama semakin terpojok, dibelakangnya ada meja. Dia tidak bisa mundur lagi.
Yak, dia adalah yoongi orang yang mewarisi kerajaan vampire ini. "Kau siapa?" Ucapnya sekali lagi.
Hana hanya menunduk ketakutan. Yoongi menarik dagu hana agar dia bisa melihat wajah hana.
"Aku tidak pernah melihat kau sebelumnya disini? Kau siapa? Dan namamu?" Tanya yoongi. "H-hana," yoongi tersenyum.
"Untung saja aku diberi ramuan itu, aku jadi tidak ketahuan olehnya." Batin hana.
Yoongi menarik tangan hana ke arah kursi besar berwarna merah. Dah yoongi duduk berhadapan dengan hana.
Yoongi hanya tersenyum miring melihat kelakuan hana. "Apa kau baru disini?" Tanya yoongi kepada hana. "I-iya." Jawab hana gugup.
|•|•|•|
Dirumah hana ibunya sedang menelepon anaknya itu. Dia mencoba hubungi ponsel anaknya.
"Yak! Angkat hana!" Ucap ibunya gelisah. Tapi hana tidak menjawab panggilan darinya, ibunya semakin khawatir kepada anaknya itu.
Hana bilang kepada ibunya, bahwa dia tidak akan pergi kehutan. Melainkan tempat wisata yang lain. Firasat ibunya semakin tidak enak, apa yang terjadi dengan anaknya itu?
|•|•|•|
Di istana tempat hana tinggal ia merasa gelisah. Dia sama sekali belum mengabarkan ibunya. Dia melihat tas ranselnya, berniat ingin pulang tapi pintu tiba-tiba terbuka.
Cklekkk...
Yak, dia adalah jungkook. "Hana kau ingin kemana?" Jungkook yang melihat hana menggendong tas ranselnya.
"Aku ingin pulang." Jawabnya, tapi jungkook tidak mengizinkannya. "Jangan sekarang, ini minumlah." Jungkook memberikan hana ramuan lagi.
Hana menatap jungkook bingung. "Mengapa aku harus meminumnya lagi?" Tanya hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS - Lost In Forest [HIATUS]
Mystery / ThrillerPark hana, seorang gadis malang yang tersesat di hutan. Dirinya dipertemukan oleh makhluk-makhluk aneh, seperti vampire, bahkan manusia serigala. Akankah hana berhasil keluar dari hutan menyeramkan itu? |•|•|Slow update|•|•| [080919]