5.| Dance party

69 8 5
                                    

Hana sedang berada didalam kamarnya, dia sedang melihat gaun yang diberikan jungkook untuk acara nanti malam.

Tokkk...tokkk...

Hana beranjak dari tempat tidurnya. Dia membuka pintu ternyata jungkook.

Jungkook melihat hana dari bawah ke atas lalu berkata. "Kenapa kau belum bersiap?" Tanyanya.

"Apa acara malam ini sangat penting?" Tanya hana. Jungkook memutarkan bola matanya. "Aku tunggu kau diluar, cepatlah bersiap." Ujar jungkook.

Hana pun menghela nafasnya, dia menutup pintunya dan bersiap.

Hana memakai gaun selutut berwarna merah, beserta perhiasan. Sebenarnya hana tidak suka dengan cara berpakaiannya. Dia lebih suka berpakaian yang sederhana, tapi apa boleh buat ini adalah perintah dari jungkook.

Setelah hana memakai gaunnya, dia keluar dari kamarnya. Ternyata jungkook menunggunya. "Kau sudah siap, ayo." Ajak jungkook.

Hana hanya berdiri di tempat. "Kenapa? Ayo yoongi sudah menunggumu." Ujar jungkook.

Jungkook menarik tangan hana. Hana melihat sekeliling yang sudah disiapkan oleh yoongi, dia pun berdiri di tengah.

Sangatlah gelap, untung saja ada lilin yang menerangi ruangan itu. "Hai." Sapa seseorang.

Dia adalah yoongi, hana hanya tersenyum tipis melihatnya. Yoongi berjalan mendekati hana.

Yoongi menarik hana. Yoongi memegang pinggang hana, hana pun menepis tangan yoongi.

Yoongi hanya melihat hana bingung. "Ada apa?" Tanya yoongi.

Hana hanya tertunduk diam lalu berkata. "Jelaskan maksud ini apa?" Tanya hana.

Yoongi hanya tersenyum melihat hana. "Aku hanya ingin berdansa denganmu. Apa itu tidak boleh?" Jawab yoongi.

"Tapi untuk apa?" Tanya hana. Tapi yoongi tidak menjawabnya, dia menarik hana sehingga hana berada didalam dekapan yoongi.

Hana sempat terkejut. "Aishh, kenapa dia tidak mempunyai detak jantung." Batin hana.

Yoongi menarik hana, dia hanya tersenyum melihat hana. Musik pun dinyalakan, yoongi memegang pinggang hana. Dia menarik tangan hana, dan dia taruh di pundaknya.

Hana sama sekali tidak melihat ke arah yoongi. Tidak lama musik pun berhenti. Yoongi menarik dagu hana, agar yoongi bisa melihat wajah hana.

Dia tersenyum tipis. Tanpa aba-aba yoongi menempelkan bibirnya, di bibir hana. Hana terkejut, yoongi melepas ciuman tersebut.

Yoongi merapihkan rambutnya hana lalu berkata. "Aku suka Padamu, apa kau mau jadi kekasihku?" Tanya yoongi.

Hana mendorong tubuh yoongi. Dia terdiam sebentar dan berkata. "Maaf aku harus berfikir terlebih dahulu." Jawab hana.

Senyuman yoongi memudar seketika. "Kenapa?" Tanya yoongi sekali lagi.

"Maaf aku harus kembali ke kamarku." Jawab hana, lalu dia meninggalkan yoongi.

Yoongi hanya terdiam di tempat. "Aku akan menunggu jawabanmu hana." Yoongi hanya menghela nafasnya.

Hana sedang berada dikamarnya, dia sudah mengganti pakaiannya. Dia berbaring di tempat tidur.

Dia melihat tas ransel yang ia bawa saat ingin ke hutan ini. Dia mengambil sebuah foto kecil yang hana selalu bawa kemana-mana.

Itu adalah foto hana dan ibunya. Dia merasa sangat bersalah akibat membohongi ibunya, seandainya saja dia menuruti apa kata ibunya. Pasti tidak seperti ini.

BTS - Lost In Forest [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang