"temenin gue belanja yuk, lix."
felix yang lagi ngunyah singkong balado noleh, "kemana? pasar?"
"ya enggak lah. udah siang ini, pasar udah tutup," ujar chaewon. "ke toko bahan kue."
felix ngemut jarinya yang kebalut bumbu singkong balado kemudian bersihin bajunya dari remah-remah singkong. "mau bikin kue, ya?" tanyanya antusias.
chaewon ngangguk. "chocochips cookies."
felix langsung lompat turun sofa dan meluk chaewon. "YES! hehe sayang chaewon!"
"iya, sayang felix juga," chaewon ngelepasin pelukan felix lalu ngerapiin rambut adik kembarnya yang berantakan karena seharian cuma goleran. "ganti baju, gih."
"siap, kapten!"
kalo felix udah bertingkah gemesin gini, chaewon suka lupa kalo dia kembarannya felix. ya gimana abisnya felix lucu banget, minta diadopsi.
"gue tunggu diluar, ya!" seru chaewon sambil matiin tv kemudian melangkah keluar. sembari nunggu felix kelar, cewek berambut panjang itu milih buat manasin motor. padahal yang punya motor felix, tapi yang kerjaannya nyuci, bawa servis, manasin motor ya chaewon. ngisi bensin pun pakai uang chaewon.
gak papa. hari ini chaewon lagi sayang felix.
"yang ngejongki gue apa lo?" tanya felix setibanya diluar. chaewon ngelempar kunci motor ke kembarannya itu, "lo aja. lagi nyantai kok."
"bilang aja gak mau item," cibir felix. yang lebih tua cuma cengengesan. "ini mau ke toko yang mana?"
"yang deket sd itu lho. anaknya yang punya toko ganteng."
"bodo amat, cabe."
sepulangnya dari toko, si kembar gak berhenti senyum. chaewon senyum-senyum gara-gara anaknya yang punya toko, sementara felix sawan karena ngebayangin kukis cokelat sebagai temen nonton kartun.
"gue bantuin apa nih?" tanya felix sambil bantuin chaewon nurunin belanjaan.
dahi chaewon yang selalu ketutup poni itu mengkerut walau gak bisa felix lihat, "tumben?"
KAMU SEDANG MEMBACA
gemini ➳felix, chaewon
Fanfiction"mimpi apa sih gue sampai bisa punya kembaran kayak elo." [ !!! ] bxb / yaoi