05: bocor? pakai no drop!

3K 545 116
                                    

chaewon jalan buru-buru ke gerbang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chaewon jalan buru-buru ke gerbang sekolah. jemarinya sibuk ngetik alamat tujuannya buat order ojol. lalu kemana felix? kembarannya itu udah pulang duluan karena gak ada ekskul. chaewon ditinggal.

chaewon gerak-gerakkin kakinya gelisah, "abang ojolnya kemana sih keburu bocor nih!"

"emang udah bocor."

chaewon terlonjak denger suara datar yang ngejawab monolognya barusan. cewek itu noleh sembari mundur mepet ke gerbang, "kak changbin?"

yang dipanggil changbin itu ngelepas jaketnya kemudian diulurin ke chaewon yang natap dia bingung, "dipakai aja. itu rok lo kena."

chaewon buru-buru nyahut jaket dari tangan changbin dan diiketin ke pinggangnya, "m-makasih, kak."

"kalau gak salah, lo itu kembarannya felix, kan?" tanya changbin. chaewon ngangguk sebagai balasan.

"ditolak mulu gue sama dia."

chaewon natap changbin heran. kenapa cowok ini tiba-tiba curhat?

"emang kak changbin nembak felix? kapan? kok felix gak pernah cerita?" ujar chaewon beruntun. changbin meringis, "belum nembak, sih. baru sepik."

"tapi felix gak pernah cerita dia disepik tuh?" kata chaewon. "si bocah mainnya rahasia-rahasiaan sekarang."

"nunggu ojol ya lo?" tanya changbin sambil lirik layar hp chaewon. chaewon ngangguk. changbin ikut ngangguk-angguk kemudian narik pergelangan tangan gadis itu menuju parkiran sekolah. "pulang sama gue aja. gak enak kan lo udah bocor gitu?"

"bocornya gak usah diperjelas kenapa, sih!" sungut chaewon.

monmaap ini baru kenal aja udah ngegas-ngegasan.

"gak heran sih lo kenal gue," ujar chaewon tiba-tiba. changbin nengok, "hah?"

"lo pasti sering lihat gue sama felix ya, kak? makanya tau kalau gue kembarannya."

changbin berseru paham. "terus kok lo tau gue?"

"siapa yang gak tau kakel begal kayak lo?" sahut chaewon santai. changbin gatel pengen nabok, tapi nanti kalau nabok bisa-bisa gak dapet restu buat pacarin felix dong, huhu.

"omong-omong, gue belum tau nama lo." ujar changbin. iya, dia memang bxdxh. ngajak anak orang pulang tapi gak tahu namanya.

"jung eunha."

"monmaap ibuk ini udah sore, jangan halu."

"lee chaewon," jawab chaewon. "monmaap bapak, ini kita kapan mau nyampe rumah kalau gosip mulu?"

"iya, ya. keburu makin bocor ya ntar?" ledek changbin. chaewon nahan-nahan biar gak nabok changbin. "cocok sih lo sama felix. sama-sama suka bikin gue darah tinggi."

"alhamdulillah. besok lo jadi saudara ipar gue, dong."

"terserah," gumam chaewon, lelah™. "helmnya cuma satu, kak. lo mau ngajak gue pulang lewat mana?"

gemini ➳felix, chaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang