07: sekotak pizza dan secuil informasi

2.7K 510 60
                                    

"FELIX BUKAIN PINTUNYA DONG YA TUHAN!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"FELIX BUKAIN PINTUNYA DONG YA TUHAN!!!"

iya ini daritadi pintunya diketuk dan gak ada yang bukain. chaewon sendiri lagi cuci piring dan felix entah dimana. kalo gak ternak pou ya molor.

"woi kerak nasi, buruan! gue lagi cuci piring." perintah chaewon. gak lama kemudian felix keluar kamar. mukanya sepet karena dibangunin pas lagi nyenyak-nyeyaknya. nyeseknya sama kayak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

"inggih ndoro."

felix bukain pintu dan kaget setengah hidup karena ada changbin disana bawa sekotak pizza. "lah?"

changbin lebih kaget karena yang bukain felix sendiri. "LAH???"

"ini ngapain sih malah lah leh lah leh depan pintu?" keluh chaewon. "masuk, gih."

felix menepi dan ngebiarin changbin masuk. chaewon langsung pergi ke dapur bikin minum. di ruang tamu sekarang tinggal felix sama changbin. beneran gak ada suara sampai-sampai suara chaewon batuk-batuk aja kedenger.

"hai, ketemu lagi. hehe." sapa changbin canggung walau gak lama kemudian cowok itu teriak dalam hati, "SEO CHANGBIN NGAPAIN SIH LOOO!"

"itu pizza ya, kak?" tanya felix. walau kemudian ikutan teriak dalam hati, "IYALAH BEGOOO. SEJAK KAPAN PIZZA HUT JUALAN SEBLAK!!!"

lalu chaewon dari dapur sana ikutan membatin, "ITU MEREKA BERDUA GAK BUNUH-BUNUHAN, KAN??? SEPI AMAT."

"iya nih. mau makan sekarang?" tanya changbin, udah ancang-ancang buka box pizza. felix geleng, "tungguin minumnya dateng dulu. nanti seret, hehe."

NGOMONG AJA TAKUT ADA SUARA GAGAK SAKING HENINGNYA.

untungnya gak lama kemudian chaewon dateng. cewek itu naruh tiga gelas di meja dan satu teko isinya sirup. chaewon doang emang naruh sirup di teko teh.

"dibuka dong pizzanya! diem-diem bae berdua daritadi. gak bunuh-bunuhan, kan?" usil chaewon.

felix muter matanya males. "menurut lo kalo kita bunuh-bunuhan, yang disini siapa? arwahnya?"

"aduh 'kita' segala. aw aw aw aqu tergelitik." goda chaewon. felix melotot dan changbin mendadak sibuk ngecekin jam tangannya. cIyA sAlTiNg.

chaewon ketawa lalu ngebuka pizzanya. "makan, bang. aH GILA KEJUNYAAA!"

felix ikutan ngiler. dia ngedeket ke chaewon, "mauuu!"

satu-satunya cewek disana itu ngarahin sepotong pizza ke felix yang kemudian digigit sama kembarannya itu. pipi felix jadi nggembung lucu. changbin mupeng. pengen ikut nyuapin felix.

"kak, makan," ujar chaewon. "nanti dihabisin sendiri sama felix."

"KOK GUE!!!" protes felix.

changbin nyengir sok kalem padahal aslinya pusing tujuh keliling karena lee felix kIyOwO sekali. "habisin aja gak papa."

gemini ➳felix, chaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang