Setelah pulang dari kos tersebut, aku bergegas membeli obat pencegahan dan alat pendeteksi kehamilan. Sesampai dirumah aku bisa bernafas lega karena sperma mereka belum membuatku hamil.Aku pun merebahkan diri dikasur dan tiba" aku membayangkan kembali adegan seks yang aku lakukan dengan mereka, aku mulai bergairah oleh saat merasakan penis mereka yang mencoba menghamiliku.aku pun menusuk vaginaku dengan jariku sambil membayangkan persetubuhanku dan bagaimana sensasi liang vagina diisi penuh oleh sperma mereka. Aku pun menjadi perempuan sejati oleh karena mereka tak lama aku pun orgasme yang sangat hebat.
"Mmmmm.. Aahhhhh... Enak banget..
Penismu... Aahhhh"
Keesokan harinya aku pun masih ada sensasi sodokan penis mereka dan lebih parah lagi aku mau melakukannya lagi, tetapi aku sekali mengambil rekaman videoku dengan mereka. Aku memikirkan akhirnya dapat dilakukan dengan cara menggunakan nafsu mereka agar memberitahukanku dimana rekaman video tersebut berada,aku langsung mengirimkan pesan bahwa aku ingin sekali lagi merasakan sensasi sex dengan mereka. Mereka pun segera menyetujuinya, aku pun bergegas membeli obat kuat supaya menambah durasi ngesex lebih lama.
Aku pun sampai dikost mereka dan tak lupa aku minum obat kuat yang sudah kupersiapkan, mereka bertiga pun menunggu didepan pintu kamar kost. Aku pun langsung menuju kasur secara perlahan, pemuda 1 meremas payudaraku, pemuda 2 mengelus vagina dan pemuda 3 memeras pantatku.
"Aah kalian nakal langsung aja entotin aku"
"Gimana mau langsung aja bro"
"iya langsung aja"
Mereka mengeluarkan penis mereka, Aku pun melepas pakaian yg menempel di tubuhku dan aku mendorong pemuda 1 berbaring dikasur. pemuda 1 pun mendesah keenakan saat aku memasukkan penisnya ke dalam vaginaku dan menaik turunkan pinggulku terus menerus semakin cepat, mereka pun terpana saat melihat payudaraku berguncang naik turun dan pemuda 1 pun tidak bisa menahannya penisnya yang dijepit oleh vaginaku lebih lama lagi.
"Ahhh Ve bentar lagi aku keluar"
Aku semakin mempercepat goyanganku dan pemuda 1 pun mengerang 6 kali semprotan sperma muncrat didalam liang vaginaku.
"Aahhh banyak banget pejunya"
Aku belum terangsang mungkin karena obat kuat,pemuda itu pun terbaring lemas aku pun melepaskan penisnya dari vaginaku. dan aku membimbing penis pemuda 2 untuk kembali mengisi vaginaku, kami pun saling mengadu nafsu tetapi akulah yang menang. pemuda 2 juga tak bisa menahan lebih lama lagi.
"Aaaahhhh Ve"
Vaginaku pun ditembak oleh sperma pemuda sebanyak 7 kali semprot, pemuda 2 lemas dan mengela nafas. aku langsung meraih penis pemuda 3 dan menancapkan langsung ke ujung vaginaku seperti yang lain aku yang menindih mereka dengan cepat.
"Aaahhh Ve teruss Aahhh..."
pemuda 3 pun mendesah setelah penis nya menghujam vaginaku, aku pun tinggal membuat mereka lebih lelah lagi. Aku mengambil kondom yang kubeli dan kupakai ke penis pemuda 3 mengocok dan mengulumnya.
"Ahh... Ve... Jangan... Ahhh"
Kondom si pemuda 3 sudah diisi spermanya, aku pun menarik kondom dengan spermanya Begitu pun juga keduanya temannya.
Akhirnya mereka pun kelelahan, aku bisa leluasa mencari rekaman video itu, tak butuh lama aku menemukan rekeman videonya. Aku pun memakai pakaian segera pulang kerumah dengan gembira karena rencananya berhasil.
Beberapa saat kemudian dikost mereka terkejut rekaman video sudah hilang, mereka sangat kesal karena dikelabui permainan olehku.
Pada malam hari aku sudah siap segera tidur, aku teringat ada kondom yang berisi sperma mereka. Aku pun ingin merasakan lagi, aku membuka cdku dan menumpahkan sperma" itu tepat dibelahan vagina. Kemudian keoles vaginaku itu dengan sperma mereka semakin lama sperma itu memberikanku sensasi dan mulai mengocok vaginaku.
"Mmmmm... ahhhhh..."
Semakin lama vaginaku becek dengan sperma dan tak lama kemudian aku pun orgasme secara beruntun yang tidak diungkapkan.
TBC..